Sukses

5 Momen Syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Terakhir, Alisia Rininta dan Chris Laurent Saling Ucap Terima Kasih

Episode terakhir Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang di TV nasional hari ini, Minggu, 26 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setahun tayang, sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda mencapai babak pamungkas. Episode terakhir sinetron yang diadaptasi dari novel daring berjudul sama akan tayang hari ini, Minggu, 26 Juni 2022, mulai pukul 17.00 WIB di ANTV.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda memasang Chris Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama. Keduanya memerankan Abhimana Soedirja dan Kinanti. Awalnya, Abhimana dijodohkan dengan Sarah, adik tiri Kinanti. Pada hari pernikahan, Sarah kabur dengan pacarnya. Keluarga tak mau menanggung malu, pernikahan tetap berjalan dengan mempelai wanita digantikan oleh Kinanti.

Dari mulanya benci, Abhimana dan Kinanti akhirnya saling mencintai. Namun rumah tangga mereka terus diterpa cobaan. Salah satu musuh mereka tak lain kakak Abhimana, Anita, yang mengincar warisan keluarga.

Tayang sejak 9 Agustus 2021, kebersamaan pemain inti Terpaksa Menikahi Tuan Muda berlangsung hampir satu tahun. Tak heran kedekatan mereka bak keluarga. Berikut 5 potret suasana syuting episode terakhir Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (25/06/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pamit

Terpaksa Menikahi Tuan Muda menjadi ajang comeback Alisia Rininta setelah vakum 5 tahun pasca-menikah dan melahirkan. Chemistry dengan sang lawan main, Chris Laurent membuat penonton baper.

Baik Alisia dan Chris mengunggah foto berdua di feeds Instagram masing-masing. “Tuan Muda dan Nyonya Muda pamit,” tulis Alisia. Keduanya pun saling mengucap terima kasih pada kolom komentar.

3 dari 7 halaman

Antagonis

Sosok pendatang baru Agoye Mahendra cukup mencuri perhatian berkat perannya sebagai Reno, keponakan Abhimana. Reno selalu dikompori ibunya, Anita, agar merebut warisan keluarga.

Dalam tayangan, Reno dan Abhimana kerap bersitegang. Namun di lokasi syuting, mereka kompak. “Akhirnya, kita sampai di ujung cerita! Terima kasih banyak untuk semua pengalaman, pelajaran, arahan & masukannya! Dengan segala hormat, Reno Pamit,” tulis Agoye.

4 dari 7 halaman

ART

Di tengah konflik yang tegang, terdapat segmen komedi. Biasanya bagian ini diisi Linda Nirin, yang memerankan tokoh Juminten, asisten rumah tangga keluarga Soedirja. Tampak Linda pose bersama Lenny Charlotte, Alisia dan Chris.

5 dari 7 halaman

Baru

Tak hanya pemain lama yang merasa terikat dengan Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Shanice Margaretha, yang baru bergabung sekitar lima bulan, mengungkap rasa syukur bisa bergabung dalam proyek ini.

Cerita singkatnya, aku mulai masuk di judul ini dengan keadaan yang gak baik-baik saja sebenarnya. but hey, i gained a beautiful connections here (tapi, hai, aku mendapat hubungan yang indah di sini-red) yang gak selalu bisa aku temuin, certainly a glimpse of sunshine beyond my rain (secercah kebahagiaan di tengah sedihku -red),” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Cilik

Pemain cilik Usman Ali yang juga baru beberapa bulan bergabung mengucap terima kasih. “Terima Kasih ya uncle, aunty, kakak, abang dan teman-teman yang selama ini selalu setia nungguin setiap episode,” tulisnya. Usman berperan sebagai Nayaka, anak dari Abhimana dan Kinanti.

7 dari 7 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.