Sukses

Bocoran Mjolnir di Thor: Love and Thunder, Bisa Jadi Serpihan yang Mematikan

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan film Thor: Love and Thunder pada awal Juli 2022, Marvel Studios dengan percaya diri membeberkan bocoran demi bocoran adegan yang akan dilihat oleh para penggemar di bioskop melalui video promo terbaru.

Namun begitu, ada juga bocoran dari pihak luar Marvel. Salah satu yang terbaru diperlihatkan oleh akun Twitter @MarvelCrave, yaitu aksi Jane Foster sebagai The Mighty Thor yang diperankan Natalie Portman. Di situ ia terlihat menggunakan Mjolnir dengan cara baru.

Bahkan, cara baru Mighty Thor menyerang lawan-lawannya yaitu monster kreasi Gorr the God Butcher, dibuat berbeda dari cara bertarung Thor yang dimainkan Chris Hemsworth. Jika Thor hanya menyerang dengan melemparkan Mjolnir, Jane Foster bisa membuatnya menjadi serpihan.

Bahkan, serpihan Mjolnir itu bisa dikendalikan Jane Foster dan ia sukses menyerang lebih banyak monster ketimbang Thor. Dalam videonya, Thor tampak kaget dengan cara Mjolnir menyerang lawan-lawannya. Thor juga terkejut ketika melihat Jane menjadi Thor seperti dirinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Palu dari Thor: Ragnarok

Ini terlihat dalam video yang menampilkan salah satu adegan Thor: Love and Thunder itu. Awalnya, Thor yang berada di tengah pertempuran, semringah melihat Mjolnir dan menyangka palunya tersebut hendak datang kepadanya.

"Mjolnir, kamu kembali!" teriak Thor.

Namun, Mjolnir terbang ke arah sebaliknya menuju ke orang yang ada di depan Thor, yaitu Jane Foster yang mengenakan kostum The Mighty Thor. Terlihat palu Mjolnir tersebut memiliki banyak retakan karena dihancurkan Hela di film Thor: Ragnarok.

 

3 dari 4 halaman

Serangan Baru

Setelah itu, barulah diperlihatkan serangan baru Mjolnir oleh Jane Foster yang memanfaatkan retakan dengan cara memecahnya menjadi serpihan. Lalu, pecahan-pecahan Mjolnir tersebut menyerang banyak monster di sekitar mereka.

Thor tampak kagum dengan kekuatan baru Mjolnir yang digunakan Jane Foster. Barulah setelah itu adegan memperlihatkan Jane kembali menangkap Mjolnir.

 

4 dari 4 halaman

Konsultasi dengan Pengarang

Komikus Jason Aaron yang ikut menciptakan karakter The Mighty Thor dan Gorr, baru-baru ini menyampaikan bahwa ia sempat diajak berkonsultasi dengan Marvel untuk membahas film Thor: Love and Thunder.

Jason pun mengatakan dengan pujian besar, "Saya sangat bersemangat tentang semua yang saya lihat, tentang cara mereka menanganinya."

Dukungan yang sangat kuat dari pengarang asli Mighty Thor itu pun diharapkan bisa menjadi suatu pertanda baik agar sekuel film Thor: Ragnarok ini bisa sukses di box office.