Sukses

Chris Evans Diincar Jadi Karakter Mirip Wolverine oleh Sutradara Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta Chris Evans belum lama ini mengaku rindu dengan perannya sebagai Captain America di waralaba Marvel Cinematic Universe. Terakhir kali, ia muncul sebagai dalam film Avengers: Endgame. Sayangnya, itu menjadi peran terakhirnya sebagai Steve Rogers alias Captain America lantaran kontraknya tak dilanjutkan.

Alhasil, dalam waralaba tersebut, gelar Captain America diteruskan kepada Sam Wilson alias Falcon yang dimainkan Anthony Mackie. Pengisi suara Buzz di film Lightyear ini tak menutup kemungkinan untuk tampil lagi sebagai karakter tersebut. Meskipun belum lama ini berembus isu yang mengagetkan.

Melansir comicbookmovie.com, beredar rumor yang menyebut Chris Evans ke depannya akan memainkan Wolverine yang selama ini diperankan oleh Hugh Jackman. Namun ketika ditelusuri, rupanya pernyataan itu datang dari sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo. Namun, bukan benar-benar Wolverine yang dimaksud.

Berbicara dengan ComicBook.com, Joe dan Anthony Russo sutradara Avengers: Endgame sempat ditanya ditanya perihal karakter Marvel mana lagi yang mereka ingin lihat dari seorang Chris Evans selain Captain America yang sudah dimainkan sejak 2011.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Punya Fisik Luar Biasa

Joe Russo pun mengatakan bahwa ia dan saudaranya, Anthony, sangat berharap bisa melihat Chris Evans memerankan karakter yang mirip dengan Wolverine. Namun sebelum itu, ia terlebih dahlu memuji fisik Chris Evans yang dianggapnya luar biasa.

"Evans memiliki jangkauan yang luar biasa dan fisik yang hebat, dan dia sangat bagus dalam mengontrol tubuh. Dia aktor yang luar biasa," ujar Joe Russo kepada Comicbook.com.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Mirip Wolverine

Menariknya, Joe secara terang-terangan bahwa pujiannya itu bukan berarti ia menganggap Chris Evans ideal sebagai Captain America. Menurutnya, jika Joe yang meng-casting Chris Evans, ia akan menjadikannya karakter seperti Wolverine.

"Saya tidak bermaksud buruk, tapi dia tidak seperti Captain America. Steve Rogers sangat terkontrol dan pendiam, bersahaja. Chris energik dan lucu dan karismatik. Dan dia membawa banyak energi untuk mengatur. Saya ingin melihatnya melakukan sesuatu seperti Wolverine,” ujar Joe Russo menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Peran di Marvel

Chris Evans sebelum tampil sebagai Captain America sempat berperan sebagai Johnny Storm alias Human Torch di film Fantastic Four. Namun begitu, waralaba tersebut bukan milik Disney dan Marvel, melainkan 20th Century Fox. Begitu juga dengan X-Men yang di dalamnya terdapat Wolverine.

Setelah 20th Century Fox dibeli Disney, Marvel Studios pun membuat skenario baru kisah Fantastic Four dan X-Men untuk waralaba Marvel Cinematic Universe. Belum jelas apakah kedua seri film itu akan membawa kembali karakter-karakter dari film versi Fox ataukah menggunakan aktor lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS