Sukses

Benedict Cumberbatch Pastikan Doctor Strange 3 Segera Digarap, Isyaratkan Adanya Karakter Unik

Liputan6.com, Jakarta Bintang utama film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Benedict Cumberbatch, baru saja menyampaikan ketertarikannya untuk bisa kembali sebagai Doctor Strange di filmnya yang ketiga. Ia juga mengungkap alur waktu Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kabar ini diungkapkan Benedict Cumberbatch saat melakukan wawancara dengan The New Indian Express. Ia ditanya tentang kemungkinan bisa kembali di film ketiga. Ia juga berminat untuk ikut dalam mengembangkan karakter Doctor Strange.

"Saya harap begitu. Saya ingin melakukan yang lain. Doctor Strange adalah karakter yang kompleks dan rasanya ada banyak hal yang bisa dieksplorasi bersamanya. Dia adalah karakter yang brilian dan saya masih bersenang-senang memerankannya," ungkap aktor asal Inggris ini, melansir comicbookmovie.com, belum lama ini.

Selain itu turut dibeberkan juga perihal di alur waktu mana Benedict Cumberbatch selanjutnya akan muncul lagi sebagai Doctor Strange. Sambil menghindari pertanyaan soal itu Benedict menyebut dua nama yang cukup asing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dua Nama Karakter

Meskipun namanya asing, namun Benedict membeberkan sedikit gambaran karakter dari nama yang disamarkan dan tampaknya unik itu.

"Saya lebih suka gagasan dia muncul dengan Bananaman. Saya adalah penggemar berat Banana Man sebagai seorang anak dan saya suka gagasan kita pergi ke sana untuk melihat apa yang dia lakukan," ujarnya menyiratkan.

 

3 dari 3 halaman

Untung Besar

Doctor Strange in the Multiverse of Madness sukses mendapat sebagian besar ulasan positif dengan skor 74 persen di Rotten Tomatoes. Bahkan, ssejauh ini film tersebut telah meraup angka US$944 juta (Rp13,9 triliun) di box office seluruh dunia.

Meskipun sempat jatuh sedikit sebesar US$1 miliar, itu menjadi hasil yang luar biasa di era pasca-pandemi ini dan salah satu hal yang menjamin fans akhirnya bisa menonton Doctor Strange 3 di masa mendatang.