Sukses

Rima Melati Adams Istri Marcell Siahaan Sempat Disangka Artis Senior yang Meninggal Dunia

Rima Melati Adams, istri Marcell Siahaan mengaku sempat menerima telepon dari salah satu kerabatnya yang memastikan apakah kabar duka itu berkaitan dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya aktris senior Rima Melati pada Kamis (23/6/2022) kemarin, rupanya menyisakan kisah yang tak terduga. Salah satunya dari istri Marcell Siahaan, Rima Melati Adams. Sebelumnya, wanita yang dikenal sebagai model dan presenter ini sempat menyampaikan perasaan dukanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun #RIPRIMAMELATI," tulis Rima Melati melalui Instagram Stories yang diunggah Kamis (23/6/2022). Namun, tampaknya tak banyak yang membaca unggahan istri Marcell Siahaan.

Pasalnya, Rima mengaku sempat menerima telepon dari salah satu kerabatnya yang memastikan apakah kabar duka itu berkaitan dengan dirinya. Selain itu, Rima Melati Adams juga mengaku akun media sosialnya sempat ditandai bersama unggahan kabar duka atas meninggalnya sang aktris senior.

"Astaga yang meninggal tante Rima Melati. Tiba-tiba Nadia call 'Mba Rima itu story kenapa? Aku sampai kaget, banyak yang chat ke aku. Aku sampai wa ke mas Marcell' Me: 'Allahu Akbar..tante Rima Melati lah bukan aku! Sekian," tulisnya Rima Melati Adams menceritakan hal tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Setelah Ditandai di Media Sosial

Selain itu, Rima Melati Adams juga membeberkan bahwa ada pengguna Instagram yang menandai akun miliknya saat sedang menyebarkan kabar duka atas meninggalnya aktris senior Rima Melati.

Tampaknya hal ini terjadi lantaran istri Marcell memang menggunakan @rimamelati sebagai nama akun Instagramnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tetap Santai

Namun begitu, Rima Melati Adams tetap santai menanggapinya meskipun kabar duka dengan tag akun miliknya tersebut diedarkan ke publik.

"Dan sudah ada yang nge-tag diriku," tulis Rima Melati Adams.

 

4 dari 4 halaman

Meninggalnya Aktris Senior Rima Melati

Aktris senior Rima Melati mengembuskan napas terakhirnya di usia 84 tahun, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 15.14 WIB. Sebelum meninggal dunia, Rima Melati menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat akibat Dekubitus.

Saat ini, jenazah pemilik nama asli Marjolien Tambajong disemayamkan di Rumah Duka RSPAD ruang Kamboja. Rencananya, jenazah Rima Melati akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Minggu, 26 Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.