Sukses

Yusuf Mansur Ada di Yaman Saat Rumah Digeruduk Warga, Kini Bertolak ke Mesir

Yusuf Mansur tak berada di Indonesia saat rumahnya disatroni warga.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini rumah Yusuf Mansur di Cipondoh, Tangerang, digeruduk warga. Namun kala itu dia sedang tak berada di Indonesia, melainkan di Yaman.

Setelah urusan di Yaman selesai, Ustaz Yusuf Mansur pergi ke Mesir. Hal ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Siap2 bertolak ke Mesir, dg izin Allah. Bismillaah. Nanti jam 3pg krg lbh, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim," tulis sang tokoh agama, Rabu (22/6/2022).

Ustaz Yusuf Mansur lalu menceritakan aktivitasnya saat berada di Yaman. Dia berada di Jalsah Syahriyyah untuk menghadiri pengajian bulanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengajian

"Bersama Ulama2 Tarim, pimpinan2 Ribat (Pesantren) di Tarim, seakan2 pengajian dan makan malam perpisahan," tuturnya.

Sang ustaz menuturkan bahwa banyak sekali jamaah yang menyambut kehadirannya. Jamaah tampak senang dengan kedatangan Yusuf Mansur.

3 dari 4 halaman

Disambut jamaah

"Orang deketnya Habib Umar, seperti 'Ammu Kholid, mengejar keluar, dan memeluk penuh suka cita. Kayak ga mau ditinggal," ucapnya.

"Padahal, di dalam, udah dipeluk juga. Saya sengaja nyari 'Ammu Kholid, dan memeluknya di dalam ruangan jalsah. Tapi ya itu. Beliau mengejar ke luar, ke mobil," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Digeruduk

Rumah Ustaz Yusuf Mansur digeruduk puluhan jemaah Masjid Darusalam Kota Wisata, Bogor, Senin (20/6/2022) pagi. Mereka menuntut kejelasan program investasi batu bara.

Sebanyak 250 jemaah dan pengurus Masjid Darusalam Kota Wisata mengikuti investasi yang dijanjikan ayah Wirda Mansur. Sayangnya, 30 orang tersebut tak berhasil menemui Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.