Sukses

Quality Time, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Suap-Suapan Mie Ramen

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lupa menyempatkan waktu untuk quality time berdua. Meski disibukkan dengan aktifitas padat, keduanya mengaku membutuhkan waktu untuk bersantai.

Salah satu aktifitas yang dilakukan Raffi dan Nagita kala berduaan, adalah menjajal berbagai macam aneka kuliner. Saat menyambangi Mal Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022), pilihan mereka jatuh pada mie ramen.

Raffi dan Nagita merupakan penggila berbagai jenis sajian mie, termasuk salah satunya ramen. Keduanya memilih menu Chicken Curry Ramen yang ada di outlet mie ramen halal asal Jepang, RamenYa!.

"Gue sama Gigi termasuk yang suka makan mie ramen. Kalau ramen di Jakarta, nggak banyak tempat yang bisa kita datangin. Karena cari ramen enak di Jakarta itu susah," kata Raffi ditemani Nagita kala hendak menyantap sajian ramen.

2 dari 4 halaman

Halal dan Enak

Ada dua pertimbangan Raffi dan Nagita saat ingin makan ramen. Ia mementingkan urusan kehalalan dan rasa gurih yang didapat saat menyantap ramen.

"Ada ramen yang terasa kurang gurih. Tapi di RamenYA! ini terasa gurih tapi nggak begitu banyak penyedapnya," Raffi menuturkan.

Senada dengan Raffi, Nagita lebih dulu memastikan ramen yang ia santap mendapat sertifikasi halal. "Di tempat yang kita datangin ini semua menunya halal. Jadi lengkap, halalnya dapat, enaknya dapat," Nagita menimpali.

3 dari 4 halaman

Penyuka Ramen

Soal ramen, Raffi dan Nagita mengaku sebagai penggila mie asal Jepang itu. Teksturnya yang halus dan rasa gurih pada kuah dan bumbu-bumbu yang tercampur di dalam mangkuk besar, jadi magnet utama bagi keduanya menyantap ramen.

"Kalau dibilang sering, cukup sering juga kita berdua makan ramen. Tapi balik lagi, harus ramen yang benar-benar enak," kata Raffi.

Nagita menambahkan, ramen yang enak dan lezat didapat dari perpaduan bumbu yang bercampur saat pertama kali masuk ke mulut.

4 dari 4 halaman

Suap-Suapan

Menikmati ramen hangat di dalam mangkuk besar, Raffi dan Nagita dibuat terlena. Untuk sejenak, keduanya menikmati waktu senggang yang jarang mereka dapatkan karena kesibukan bekerja.

Saking terlenanya, Raffi dan Nagita tak sadar jika keduanya diamati banyak mata yang memandang kala saling menyuapi sajian menu ramen yang mereka pilih.

"Soalnya ramennya enak dan ini menunya kita beda-beda. Jadi saling nyicip aja ramen masing-masing," kata Nagita yang terlihat sibuk melahap Donburi dan Nakedmen alias ramen goreng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.