Sukses

Kinerja Kepolisian Sumatera Utara Dipuji Artis Cantik Ferly Halim

Ferly Halim mengajak masyarakat untuk bersama-sama memperhatikan kinerja kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Kinerja kepolisian wilayah Sumatera Utara diperhatikan artis cantik Ferly Halim. Pemeran Langit dalam film Menyerah ini menyampaikan apresiasi berupa kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian Sumatera Utara.

Hal ini dibeberkan Ferly melalui survey yang dilakukan ETOS Indonesia Institute. Berdasarkan hasil survey, kata dia, kepolisian Sumatera Utara mendapat penilaian maksimal dari masyarakat. Ferly kemudian mengumumkan hasil survey tersebut.

"Berdasar pada hasil survey yang dilakukan ETOS Indonesia Institute, 80 persen lebih masyarakat menyatakan puas dengan kinerja Kepolisian wilayah hukum Sumatera Utara," kata Ferly mewakili ETOS Indonesia Institute.

Paparan survey tersebut diungkap Ferly dalam acara Dialog Bulanan "Sahabat Polisi Indonesia featuring Etos Indonesia Institute" dengan tema Kinerja kepolisian di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Memperhatikan

Dalam acara itu, Ferly Halim mengajak masyarakat untuk ikut memperhatikan kinerja kepolisian. Menurut dia, masyarakat juga perlu memberi penilaian secara objektif terhadap pelayanan aparat di kawasan tempat tinggal masing-masing.

"Sangat penting bagi masyarakat untuk terus memantau hasil kerja aparat di wilayahnya masing-masing," artis yang pernah berakting di film Homestay 13 ini, menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sebagai Masukan

Sejak lama, ditambahkan Ferly, ia memiliki rasa simpati terhadap kinerja dan tugas kepolisian yang dinilai memiliki tanggung jawab besar dalam melayani masyarakat.

"Aku tuh dari dulu termasuk orang yang punya simpati dengan aparat polisi dan selalu memperhatikan isu-isu terkait kinerjanya," kata dia.

"Nah, mungkin dengan adanya survey ini kan juga bisa dijadikan sebagai masukan kepada lembaga kepolisian," Ferly membeberkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Alasan Membuat Survey

Ferly sekaligus menjelaskan alasannya membuat survey terhadap kinerja kepolisian. Menurut dia, ada hal positif yang bisa dibagikan ke masyarakat dari dibuatnya survey tersebut.

"Dan tentunya dengan survey yang kami buat berdasar sampling ribuan ini, maka masyarakat juga akan tahu seperti apa kinerja kepolisian di wilayah hukum masing masing daerah dan provinsi, ” papar artis yang kini menjabat sebagai Direktur Infokom di ETOS Indonesia Institute

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.