Sukses

Song Kang, Jaehyun NCT, hingga Win Metawin Ngumpul dalam Fashion Show di Milan, Warganet Bergemuruh

Tagar #PradaSS23 menjulang tinggi di trending topic Indonesia, banyak yang berisi antusiasme warganet soal kehadiran Song Kang, Win Metawin, dan Jaehyun NCT.

Liputan6.com, Milan - Aktor muda Korea Song Kang yang namanya belakangan kian meroket, baru-baru ini terlihat tengah berada di Milan. Ia rupanya ikut hadir dalam perhelatan fashion show koleksi pakaian pria Musim Semi/ Panas 2023 Prada, yang digelar di ibu kota fashion Italia ini Minggu (19/6/2022) kemarin.

Tak cuma Song Kang yang hadir dalam perhelatan ini. Anggota grup NCT, Jaehyun, juga hadir dalam acara serupa. Begitu pula dengan Win Metawin, aktor dan model kondang asal Thailand.

Warganet langsung menanggapi pertemuan artis lintas negara ini dengan heboh. Salah satu buktinya, adalah tagar #PradaSS23 yang menjulang tinggi di trending topic Indonesia.

Saat artikel ini ditulis, Senin (20/6/2022), tagar ini mengumpulkan lebih dari 2 juta cuitan dan masuk dalam urutan pertama. Selain komentar soal pakaian yang ditampilkan dalam peragaan busana ini, warganet rajin mencuit soal kehadiran tiga bintang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Interaksi Song Kang - Jaehyun - Win

Salah satu cuitan warganet yang viral, adalah tentang interaksi tiga bintang ini yang terekam kamera. Dalam video yang dibagikan kembali oleh pengguna Twitter @casperityjae, misalnya. 

Terlihat momen saat Jaehyun yang berbincang dengan Win, dan kemudian mengarahkan sang aktor Thailand ini kepada Song Kang, seperti tengah memperkenalkan keduanya. Pada akhir video, ketiganya terlihat berpose bersama. 

3 dari 4 halaman

Selfie Bareng

Tak cuma penggemar, baik Song Kang, Jaehyun, maupun Win, masing-masing mengabadikan kehadiran mereka di fashion show Prada ini di media sosial mereka. Song Kang dan Jaehyun memperlihatkan outfit yang mereka kenakan pada hari itu, juga koleksi Prada yang ditampilkan. 

Sementara Win mengunggah banyak foto, termasuk selfie-nya bersama Song Kang. 

4 dari 4 halaman

Milan Fashion Week

Sementara itu, Hypebeast mencatat bahwa peragaan busana yang menjadi bagian dari Milan Fashion Week ini termasuk salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Desainer Raf Simons dan Miuccia Prada menyatukan kekuatan dalam koleksi ini. Sisi formal yang menjadi ciri khas brand Prada, dikawinkan dengan nuansa darah muda dari guratan desain Simons. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.