Sukses

Deretan Influencer Tanah Air Mulai Lakukan Perawatan Ala Korea di Klinik yang Berdiri Sejak 2018

Sejumlah influencer mulai melirik klinik kecantikan Marvee Clinic by Kimia Farma, yang sudah berdiri sejak 2018 agar bisa mengikuti tren kecantikan ala Korea.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan ala Korea kian digemari masyarakat Indonesia, terutama di kalangan para influencer. Salah satu yang paling dasar dari tren kecantikan ala Korea adalah tren memiliki kulit wajah sehat, glowing, serta cerah berseri tanpa menggunakan make up berlebih.

Penting bagi para wanita agar tidak sembarangan menggunakan produk kecantikan atau melakukan perawatan tanpa konsulitasi dari ahlinya. Dalam hal ini, deretan influencer Tanah Air sudah memiliki solusi yang tepat.

Salah satu klinik kecantikan yang menawarkan perawatan untuk mendapatkan kulit sehat, cerah dan glowing secara instan adalah Marvee Clinic by Kimia Farma, klinik kecantikan dari PT Kimia Farma dan sudah berdiri sejak 2018.

Selama ini, banyaknya aktivitas luar ruangan ditambah lagi polusi udara yang kian tinggi, membuat para kaum hawa memiliki wajah yang jauh dari kata sehat.

Agar cantik optimal, perawatan harus dilakukan dengan benar dan sesuai kondisi kulit, jenis kulit, serta usia. Maka dari itu, Marvee Clinic kini memiliki tiga cabang, yaitu di Jakarta, Bogor, dan Bandung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deretan Influencer dan Sambutan Hangat

Deretan influencer yang melakukan perwatan di Marvee Clinic hingga saat ini adalah Nata.hsu, Mpoknia, Muthiautm, Daniellalestari, Arshyargb, Arindra, lalu Kaniafarra.

Kemudian ada juga Reginaabraham, Almira_praditha, Hujandisenja.naj, Ciciliadjaya, Travelmom.id, Miss.faustinasoe, Anitamae11, serta Sabrinamaidah.

Begitu sampai di Marvee clinic, sambutan hangat langsung didapatkan para influencer ini maupun konsumen yang lainnya. Para konsumen pun akan langsung ditangani dengan ramah sesuai dengan kebutuhannya.

Tanpa menunggu lama, konsumen yang datang akan langsung bertemu dengan dokter kecantikan. Gunanya untuk berkonsultasi sambil mengetahui permasalahan kulit yang dialami oleh konsumen secara langsung.

 

3 dari 5 halaman

Perawatan Rekomendasi Dokter

Menurut Dr Merry Cardina sebagai salah satu dokter kecantikan Marvee Clinic, kebiasaan sebagian perempunan Indonesia yang mengabaikan pemakaian sunblock membuat banyak dari perempuan Indonesia memiliki wajah lebih tua dari umurnya.

Ketika sudah terlanjur memiliki kulit tidak sehat, perawatan memang sangat diperlukan agar bisa menjadikan kulit lebih cepat teregenerasi.

Untuk mendapatkan kulit glowing secara instan, Marvee clinic merekomendansikan satu jenis perawatan, yaitu Instant Glass Glow Skin.

Perawatan ini memakan waktu kurang lebih 30 menit. Usai konsultasi, konsumen akan langsung diantar menuju ruang perawatan.

 

4 dari 5 halaman

Perawat yaang Ramah dan Dokter yang Telaten

Dibantu perawat yang sangat ramah, wajah konsumen pertama akan dibersihkan. Kemudian dokter akan mengecek kembali wajah konsumen guna memastikan bagian mana yang perlu mendapatkan perawatan yang lebih intensif.

Selanjutnya, konsumen ditangani secara langsung oleh dokter dengan mengunakan satu alat yaitu Advanced Fluorescent Technology (AFT). Perawatan menggunakan AFT sangat minim rasa sakit.

Bahkan demi kenyamanan konsumen, dokter kerap memastikan wajah konsumen sakit atau tidak selama perawatan. Perawatan instant gass glow skin sendiri totalnya hanya membutuhkan waktu 30 menit. Perawatan akan diakhiri dengan pemberian anti iritasi dan juga sunblock agar mendapatkan hasil maksimal.

 

5 dari 5 halaman

Keunggulan Perawatan

Ada satu yang paling menarik dan jadi keunggulan jenis perawatan ini, yaitu minim efek samping seperti kemerahan atau pengelupasan. Jadi usai melakukan perawatan, konsumen bisa langsung menggunakan kembali make up kesayangan masing-masing.

Makanya, jenis perawatan ini sangat cocok untuk mereka yang akan menghadiri satu acara istimewa atau ingin selalu tampil glowing kapanpun.

Harga untuk satu kali perawatan Instant Glass Glow skin adalah Rp721.500. Setelah melakukan satu kali perawatan, konsumen dijanjikan bakal langsung mendapatkan kulit wajah yang glowing serta cerah seketika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.