Sukses

Bella Shofie dan Suami Siapkan Modal untuk Rekan Bisnis yang Ingin Berkembang

Bella Shofie dan Daniel Rigan sempat menerima penghargaan dari IFBC atas keberhasilannya memberikan lapangan pekerjaan kepada perempuan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan, sudah beberapa tahun ini menjalani bisnis skincare yang makin sukses dari hari ke hari. Mereka bahkan mengaku sudah memiliki jutaan reseller dari hampir seluruh penjuru negeri.

Pasangan harmonis ini juga sempat menerima penghargaan dari IFBC atas keberhasilannya memberikan lapangan pekerjaan kepada perempuan Indonesia dan siap membagikan modal usaha sebesar Rp200 juta.

Diketahui, modal tersebut diberikan oleh OCBC kepada para reseller kecil yang ingin naik tingkat menjadi distributor. Bella dan Daniel Rigan pun ke depannya akan menyalurkan dana tersebut dalam bentuk barang penjualan.

"Penghargaan dari IFBC adalah penghormatan. Selain itu kesempatan bekerjasama dengan OCBC juga jadi penghargaan sebesar Rp200 juta satu orang reseller," ungkap Daniel Rigan kepada wartawan pada Sabtu (18/6/2022) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Berdua

Lebih jauh, Bella Shofie dan Daniel Rigan nantinya akan memilih siapa saja reseller yang berhak untuk menerima bantuan berupa dana dari mereka berdua itu.

"Dabe Beaute dapat kepercayaan dari OCBC untuk dapat fasilitas modal yang nanti akan diberikan kepada rekanan atau reseller di seluruh Indonesia," ujar Daniel Rigan.

"Nanti kami yang memilih. Itu jumlahnya tidak terbatas, yang dibatasi skill-nya selama dia bisa berjalan dan ada skill, kita akan berikan," timpal Bella Shofie.

 

3 dari 3 halaman

Mereka yang Terbatas Biaya

Secara detail, Bella Shofie menyatakan bahwa para reseller yang hendak menjadi distributor produknya tetapi selama ini terbentur oleh biaya yang terbatas.

"Biasanya itu diberikan kepada yang tadinya reseller terus mau jadi distributor tapi terbatas biaya," terang Bella Shofie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini