Sukses

5 Momen Febby Rastanty Mewawancarai Chris Evans, Sang Pengisi Suara Lightyear Titip Pesan Buat Fans Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Aktris Febby Rastanty ternyata sempat melakukan wawancara virtual dengan aktor Hollywood Chris Evans, beberapa waktu lalu. Febby mendapat kesempatan untuk mewawancarai Evans terkait film terbarunya berjudul Lightyear. Dalam film produksi Pixar Animation Studios, Evans jadi pengisi suara sang tokoh utama, Buzz Lightyear.

Film Lightyear sendiri sudah mulai tayang di Amerika Serikat dan berbagai negara sejak 17 Juni 2022. Namun, film ini dilarang tayang di berbagai negara lantaran terdapat konten LGBT. Beberapa negara seperti Mesir, Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab dan Malaysia dipastikan tidak memutar Lightyear.

Sampai hari ini, belum ada kepastian mengenai nasib Lightyear di Indonesia. Hingga Sabtu (18/06/2022), tidak terlihat judul Lightyear pada laman 'akan datang' di situs jaringan bioskop Indonesia seperti XXI dan CGV.

Sementara filmnya belum dapat dipastikan penayangan di Indonesia, tidak diketahui juga bagaimana dengan nasib wawancara virtual Febby dengan Evans. Berikut 5 momen Febby Rastanty saat berbincang virtual dengan Chris Evans pada 7 Juni lalu, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (18/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Mengumumkan

Sehari sebelum mewawancarai Evans, Febby sempat mengumumkan lewat Instagram Stories. “Guys besok pagi gw akan interview the voice actor of Buzz Lightyear in Lightyear movie.. Chris Evans,” tulis mantan personel girlband Blink itu.

Pada unggahan tersebut, Febby memasang poster resmi Lightyear yang diambil dari Instagram @disney. Lulusan fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga membubuhkan emoji hati.

3 dari 7 halaman

Pertanyaan

Perempuan kelahiran 1 Februari 1996 ini juga sempat membuka fitur question di Instagram Stories. Febby tampak mengunggah swafoto dirinya dalam unggahan tersebut.

Bintang sinetron Diam-diam Suka ini mempersilakan pengikutnya untuk menitipkan pertanyaan pada Evans. “Ada yang mau titip pertanyaan sama Chris Evans tentang film Lightyear?” tulis mantan kekasih Derby Romero.

4 dari 7 halaman

Deg-degan

Febby mengaku deg-degan mendapat kesempatan berbincang virtual dengan Evans. Ia mengunggah Instagram Stories memakai filter buah jeruk.

Sangking deg-degan sampai berubah jadi jeruk,” tulisnya. Febby juga menyebut bahwa Buzz selalu menjadi karakter favoritnya sejak film Toy Story. “Dan ditambah lagi, tentang film dari my all time fav character in Toy Story.. Buzz Lightyear,” ungkap bintang film Something in Between.

5 dari 7 halaman

Warna

Pada hari wawancara virtual dilakukan, Febby tampak memakai loose shirt warna hijau lime dipadu dengan rok panjang ungu. Rupanya hal ini dilakukan Febby untuk menyesuaikan dengan warna ornamen yang terdapat pada kostum Buzz Lightyear.

6 dari 7 halaman

Pesan

Febby juga sempat memberikan potret layar laptopnya yang menunjukkan sosok Evans. Bintang sinetron Putih Abu-abu ini membocorkan bahwa Evans menitipkan pesan khusus buat penggemar di Indonesia. 

"Pesan spesial buat penggemar di Indonesia," tulis Febby dalam bahasa Inggris. Febby meminta pengikutnya untuk menyaksikan wawancara keseluruhan dengan Evans untuk mengetahui pesan tersebut. Namun Febby tak memberikan penjelasan kapan video yang berisi wawancara penuhnya akan dirilis. 

7 dari 7 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS