Sukses

Hans Huang Mantan Penyanyi Juara Asia Bagus Berbagi 3 Kiat Curi Perhatian Dalam Berbusana

Hans Huang menyebut setidaknya tiga hal untuk mencuri perhatian publik saat berbusana, termasuk menumbuhkan rasa percaya diri dan berani tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta Hans Huang punya banyak predikat di dunia seni Tanah Air. Selain dikenal sebagai sosialita, ia mantan penyanyi jebolan kompetisi Asia Bagus. Selain itu, Hans Huang adalah host.

Bukan sembarang host karena penampilannya yang eksentrik kerap menyita perhatian publik. Salah satunya, saat membawakan acara di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara di Instagram, Hans Huang diikuti lebih dari 10 ribu orang. Kontennya berupa dokumentasi foto atau video seputar busana dan traveling di sejumlah negara disukai netizen.

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, pada Kamis (16/6/2022), Hans Huang berbagi cerita seputar pentingnya percaya diri dengan apa yang kita kenakan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Diri Sendiri

Hans Huang sadar, fashion-nya selama ini identik dengan citra glamor dan mewah. Ia menyebut gaya busananya merefleksikan diri sendiri. Itu yang terpenting dalam berbusana.

“Pastinya aku selalu menjadi diri sendiri. Aku mengeksplorasi semua kemampuan dan talenta yang aku miliki,” kata Hans Huang seraya menyebut jadi diri sendiri sebagai tips pertama.

3 dari 4 halaman

Beda

“Yang tidak kalah penting adalah percaya diri. Saya pikir begini, kalau Anda percaya diri dengan yang Anda pakai, maka semua akan terlihat sempurna,” ia berbagi pendapat.

Terakhir namun tak kalah penting, jangan takut tampil beda. “Justru yang beda itu menandakan kelebihan kualitas kita. Saya enggak pernah berhenti belajar dari segi apapun termasuk soal fashion,” urai Hans Huang.

 

4 dari 4 halaman

Rancangan Harry Halim

Salah satu performanya yang merefleksikan tampil beda saat mengisi sebuah acara di Plaza Indonesia Jakarta. Cuplikan video Hans Huang mengenakan busana bernuansa merah hitam diunggah di Instagram pada 11 Juni 2022.

“Baju yang aku pakai kala itu rancangan Harry Halim. Aku sangat suka dengan baju itu karena membuatku makin percaya diri juga,” pungkas spokeperson MD Dermatics dan Passion Prive diamond store itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.