Sukses

Adik Tiara Andini, Aurelia Syaharani Ikut Terjun ke Dunia Musik lewat Single Perdana You Are The Reason

Aurelia Syaharani merupakan adik dari runner up Indonesian Idol 2020, Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Tanah Air seakan tak pernah kehabisan talenta-talenta baru. Kini, yang juga siap meramaikan industri musik di Indonesia adalah seorang penyanyi muda, Aurelia Syaharani.

Aurelia Syaharani memang terlahir dari keluarga musisi. Aurelia Syaharani juga merupakan adik dari runner up Indonesian Idol 2020, Tiara Andini.

Aurelia Syaharani mengeluarkan single pertamanya yang berjudul 'You Are The Reason' karya Supernova.'You Are The Reason'.

Lagu ini menceritakan tentang bagaimana rasa cinta ke seseorang itu bisa jadimotivasi atau alasan untuk berbuat sesuatu yang keren dan bermanfaat buat kita. Seperti kita bisa menjadi lebih sukses dan bersinar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bolak-Balik

Menariknya, selama proses pembuatan lagu ini Aurelia Syaharani itu harus bolak-balik antara Jakarta-Jember. 

"Aku suka lagu ini karena dari notasi, lirik sama musiknya itu aku banget. Proses pembuatan lagunya itu aku bolak balik Jakarta-Jember lho. Yah sekitar 1 bulanan lah," Aurelia melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Impian

Kesukaan Aurelia menyanyi sejak kecil, membuatnya ingin mempunyai karya dan bisa terjun di industri musik Indonesia. Single 'You Are The Reason' lah karya perdana dan pembuka jalur di industri musik.

Impian Aurelia adalah bisa menjadi penyanyi profesional dan bisa goes international.

"Semoga karya ini bisa diterima dan dinikmati musik Indonesia," harapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.