Sukses

Kondisi Migrain Sarwendah Berujung Operasi, Betrand Peto Bersama Thalia dan Thania Setia Menemani

Dalam videonya, terlihat Sarwendah sempat menjalani MRI yang berujung pada keputusan harus diambil tindakan operasi.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah Tan istri dari Ruben Onsu kini menyusul sang suami masuk rumah sakit. Diketahui, hal ini lantaran kondisi Sarwendah yang sering mengalami migrain di kepalanya. Mantan personel Cherrybelle ini bahkan terpaksa harus menjalani operasi.

Momen Sarwendah berada di rumah sakit diabadikan melalui kanal YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Rabu (15/6/2022). Di situ terlihat ketiga anak Sarwendah, yakni Betrand Peto alias Onyo, Thalia, dan Thania, ikut menemani Sarwendah hingga dirawat jelang operasi.

Dalam videonya, terlihat Sarwendah juga sempat menjalani MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang berujung pada keputusan harus diambil tindakan operasi. Ketiga anak Sarwendah pun dengan setia menemani sang ibunda sampai menginap di rumah sakit.

Meskipun tak didampingi Ruben Onsu yang sedang berhalangan karena harus ke luar negeri, Sarwendah tetap terlihat ceria. Bahkan, ia sempat bercerita panjang sebelum menjalani rawat inap. Onyo pun sempat meminta doa kepada penggemarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruben Minta Doa

Sebelum diperiksa untuk operasi, Ruben yang hendak berangkat ke luar negeri sempat menemain sang istri meski tak ikut menginap bersama anak-anak mereka.

"Bunda mau MRI dulu. Habis itu masuk ruangan baru tindakan. Kita doakan semoga semua berjalan lancar, ya," kata Ruben Onsu di kanal YouTube The Onsu Family, diunggah Rabu (15/6/2022).

Setelah di rumah sakit, Sarwendah mengatakan bahwa ia ke rumah sakit lantaran sering mengalami sakit kepala sebelah yang juga dikenal dengan migrain.

 

3 dari 4 halaman

Migrain Tak Berkesudahan

Kondisinya yang tak berkesudahan itu membuat Sarwendah tak betah beraktivitas hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit. Aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain, terus itu lama banget," terang Sarwendah.

Selanjutnya, diputuskanlah bahwa Sarwendah harus menjalani operasi atas kondisi kesehatannya itu. Onyo pun mendampingi dengan penuh cinta.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu di Depan Ruang Operasi

Terlihat dalam videonya betapa Betrand Peto dengan setia menunggu Sarwendah menjalani operasi di depan ruangan. Operasi berjalan selama satu jam.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi. Minta doanya buat kalian semua, semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat-sehat," kata Onyo.

Setelah operasi berjalan, Sarwendah awalnya terlihat lemas. Namun seiring berjalannya waktu, ia kembali terlihat segar dan bisa makan dengan sangat lahap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.