Sukses

Sweet Home Season 2 dan 3 Diumumkan, Song Kang dan Deretan Artis Korea Lain Bakal Kembali Beraksi

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea alias drakor Sweet Home Season (musim) 2 dan 3 akhirnya resmi diumumkan dan telah memiliki deretan nama yang baru saja disampaikan oleh Netflix. Salah satu nama yang akan kembali tentunya aktor utama dari musim sebelumnya, Song Kang.

Pengumuman ini disampaikan melalui informasi resmi Netflix, melansir Allkpop. Mereka memperlihatkan potret-potret para pemain utamanya. Selain Song Kang, bintang lain yang turut kembali adalah Lee Jin Wook dan Lee Si Young.

Terdapat juga dua nama artis lain yang masuk dalam daftar pemain utama Sweet Home Season 2 dan 3, yaitu Go Min Si dan Park Gyu Young. Namun begitu, tetap ada deretan wajah baru yang siap untuk beradu akting dengan para pemain lama.

Salah satu nama yang diumumkan oleh Netflix untuk Sweet Home Season 2 dan 3 ini adalah aktor veteran Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jinyoung. Mereka memiliki peran yang tak kalah pentingnya seperti aktor-aktor dari season pertama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Peran Masing-Masing

Song Kang bakal kembali memerankan siswa SMA bernama Cha Hyun Soo, lalu Lee Jin Wook sebagai pria bernama Sang Wook dan Lee Si Young sebagai petugas damkar Yi Kyung. Go Min Si memerankan lagi Eun Yoo dan Park Gyu Young sebagai Ji Soo.

Untuk peran barunya, Yoo Oh Sung akan menjadi komandan pasukan polisi sementara Oh Jung Se memerankan seorang ilmuwan.

Sedangkan Kim Moo Yeol sebagai Kim Young Hoo dan Jinyoung adalah Park Chan Young. Keduanya digambarkan sebagai anggota pasukan dari kepolisian tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cerita Sweet Home

Kisah dalam Sweet Home mengangkat nasib dunia di tengah penderitaan setelah kemunculan wabah virus misterius yang membuat manusia menjadi serakah dan saling membenci. Beberapa dari mereka menjadi makhluk predator mengerikan.

Pada musim pertama, Cha Hyun Soo digambarkan baru saja pindah ke apartemen baru setelah mengalami kejadian tragis yang membuatnya trauma dan frustasi. Saat hendak bunuh diri dan membatalkan niatnya hingga tertidur, Hyun Soo malah terbangun dalam dunianya sudah dalam kondisi keputusasaan dan monster-monster mengerikan.

Masih berada di apartemen, rupanya monster-monster tersebut sudah mengelilingi kediamannya dan membuat para penghuninya terjangkit. Hyun Soo yang juga sempat kena imbasnya, berusaha sekuat mungkin mempertahankan sisi kemanusiaannya.