Sukses

Irine Septiani Tuangkan Pengalaman Jadi Selingkuhan di Single Cinta Kita Rahasia

Sebelum merilis single terbarunya ini, Irine sempat melepas lagu daur ulang Aku Bisa yang pernah popular dibawakan oleh band asal Malang, Flanella.

Liputan6.com, Jakarta Frasa cinta datang secara tiba-tiba memang benar adanya. Setidaknya, itu yang pernah dirasakan oleh penyanyi Irine Septiani.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu menggambarkan bagaimana ia memiliki sebuah perasaan kepada seseorang di waktu yang tidak tepat, lewat sebuah lagu yang diberi judul "Cinta Kita Rahasia". Sebuah lagu yang diangkat dari kisah yang pernah dialaminya beberapa tahun silam.

Lagu tersebut dirilis Irine Septiani pada Jumat, 10 Juni 2022.

“Lucu memang, tapi jujur aku pernah ngalamin (rasa) ini dulu dan lumayan bikin capek hati danotak. Tapi mungkin disitu juga ada sensasinya,” ujar Irine.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Lagu Cinta Kita Rahasia mengangkat cerita tentang sebuah perasaan orang ketiga, bahwa dia mengerti akan posisinya salah, namun hanya meminta sedikit waktu untuk bersama melepas rindu.

“Cinta Kita Rahasia itu menceritakan tentang perasaan orang ketiga yang ada dalam situasi cinta terlarang. Sebagai orang ketiga sebenarnya tahu resiko dari perasaan nya, tapi terkadang tetap berharap sedikit pengertian dari si kekasihnya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sesuaikan Karakter Suara

Single Cinta Kita Rahasia yang dihadirkan dalam dominasi ambience pop ini ini, diproduseri ole hChoky Nainggolan (Abdul & the Coffee Theory, Kemenangan Indonesian Idol 2018). Sementara lirik lagunya diracik oleh Reygen Salibana. Di mana sebagai musisi, Reygen banyak bergurudengan Dewiq.

Dengan kemampuan latar belakang musisi yang mendukungnya serta keterlibatan Irine secara langsung, berimbas output musikal lagu Cinta Kita Rahasia yang tercipta dengan mulus.

"Tentunya, hal ini dilakukan untuk dapat menyesuai karakter musik dan suara aku,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Sebelum merilis single terbarunya ini, Irine sempat melepas lagu daur ulang Aku Bisa yang pernah popular dibawakan oleh band asal Malang, Flanella. Antusiasme dan respon positif berdatangan dari banyak penikmat musik ketika Irine memperkenalkan lagu Tanpa Suara dalam karir bermusiknya.

Kini dengan kemampuan dan keyakinan yang kuat, Irine berharap, bahwa lagu barunya ini mampu menembus batas ekspektasinya di skena musik dalam negeri.

“Aku berharap lagu ini bisa mewakilkan setiap perasaan yang sedang mengalami ini (situasi) dan mereka tahu kalo mereka nggak sendiri. Disamping itu, aku ingin lagu ini bisa diterima khalayak penikmat musik dan menjadi sejarah dalam karir musikku,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.