Sukses

Hubungan Hyun Bin dengan Song Hye Kyo Jadi Sorotan Lagi Meski Sudah Bahagia Bersama Son Ye Jin

Semasa belum menikah, Hyun Bin kedapatan berkencan dengan banyak artis wanita termasuk Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan rumah tangganya dengan Son Ye Jin, Hyun Bin tiba-tiba diseret kembali ke masa lalu oleh segelintir pihak. Bahkan, isu tersebut melibatkan mantan kekasihnya, Song Hye Kyo, aktris yang juga mantan istri Song Joong Ki.

Isu masa lalu Hyun Bin membuat sejumlah warganet dan penggemar sang aktor terngiang-ngiang kembali kisah cintanya dengan Song Hye Kyo. Pasalnya, kala itu ia dianggap menunjukkan gelagat aneh.

Ditambah lagi, semasa belum menikah, Hyun Bin kerap diterpa isu yang menyiratkan dirinya playboy. Aktor Korea satu ini kedapatan berkencan dengan banyak artis wanita termasuk Song Hye Kyo.

Terkait masa lalunya Hyun Bin kala itu pernah menjawab pertanyaan seputar makna kebahagiaan dirinya saat digosipkan berkencan dengan Song Hye Kyo, melansir dari KBIZoom.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Rangka Promo Film

Pertanyaan yang dilontarkan dalam rangka wawancara film I'm Happy yang rilis pada 2008 itu, dijawab Hyun Bin secara dingin. Meski konteksnya tentang proses pembuatan film yang tak mudah, banyak yang menilai jawaban Hyun Bin mewakili pandangannya soal kebahagiaan diri.

"Apakah kamu bahagia?" tanya seorang wartawan kala itu kepada Hyun Bin. Jawaban Hyun Bin pun membuat sejumlah penggemar bingung. Terlebih para penggemar di masa kini yang belum pernah menyimak jawaban Hyun Bin.

 

3 dari 4 halaman

Inti Jawaban

Intinya, Hyun Bin kala itu menjawab bahwa makin memikirkan soal kebahagiaan, ia malah kecewa. Sang aktor juga mengaku tak yakin apakah sudah benar-benar bahagia atau belum.

Menurut Hyun Bin, kebahagiaan seperti pedang bermata dua yang hanya bisa dirasakan oleh dirinya sendiri, bukan orang lain.

Jadilah, Hyun Bin dilanda kontroversi akibat jawaban tersebut. Sehingga, penggemar kala itu menduga sang aktor tak bahagia dengan Song Hye Kyo. Beberapa pihak juga menilai jawaban Hyun Bin menyesatkan publik.

 

4 dari 4 halaman

Dibandingkan dengan Masa Kini

Hubungan Hyun Bin dan Song Hye Kyo berakhir pada 2011. Beberapa penggemar kala itu juga menganggap sikap Hyun Bin terlalu dingin.

Alhasil, penggemar di masa kini membandingkan jawaban Hyun Bin dengan sikapnya kepada sang istri. Beberapa kali ia kedapatan bersikap bak budak cinta alias bucin dengan Son Ye Jin. Namun, tentunya ada yang berharap Hyun Bin benar-benar sudah berubah tak seperti dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.