Sukses

Viral Amanda Manopo Makan di Warteg, Kakinya Diangkat ke Atas Kursi

Amanda Manopo terlihat tak canggung dan juga bisa menikmati makanan yang ada di sebuah warung Tegal.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo rupanya merupakan salah satu artis Tanah Air yang menikmati makanan di warteg alias warung Tegal. Tak sampai situ, ia juga terlihat tak canggung dan juga bisa menikmati makanan yang ada di warung tersebut.

Sebuah rekaman Amanda Manopo sedang makan di warteg pun seketika menjadi viral di media sosial akhir-akhir ini. Seperti salah satinya bisa dilihat melalui TikTok yang diunggah oleh akun @vania_nicka.

Tampak dalam video yang tersebut, aktris sinetron yang pernah menjadi lawan main Arya Saloka tersebut tampil dengan kaus serta celana panjang. Terlihat juga bahwa ia sempat naik sepeda motor sebelum tiba di warteg bersama dua temannya.

Amanda yang mengendarainya terlihat seolah antusias menantikan momen untuk makan bersama temannya di warteg. Bahkan, ia terlihat sempat mengikuti suara mesin sepeda motor selama perjalanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Amanda Manopo

"Ngeng...ngeng..ngeng…," celetuk Amanda Manopo saat sedang menirukan suara sepeda motor. Ekspresi wajah gembira dan bahagia menyertai aksinya itu.

Kebahagiaan semakin terasa saat ia tiba di warteg. Amanda terlihat semangat dalam memilih makanan yang ada di sana.

Bahkan setelah makanan sudah tersedia di atas piring, Amanda tampak menikmatinya.

 

3 dari 3 halaman

Angkat Kaki

Sikap Amanda selama makan pun mendapat sorotan dari warganet. Pasalnya kala itu Manda sempat-sempatnya mengangkat satu kaki ke atas kursi.

Lantaran gaya makannya yang dianggap mirip bapak-bapak itu, Amanda Manopo langsung diserbu warganet mulai dari pujian sampai kesederhanaan.

"Biasanya, posisi duduk begitu pas makan enak banget tuh," celetuk pemilik akun @rar***.

"Amanda bahagia banget ya sederhana gitu," tulis @use***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.