Sukses

Betrand Peto Kini Lebih Banyak Makan Nasi Ketimbang Lauk, Ruben Onsu: Dulu Doyan Ikan dan Telur Kayak Tarzan

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto sukses membuat rekan artis kaget lantaran putra Ruben Onsu itu memiliki porsi makan yang sangat besar. Namun bukan lauk yang jadi prioritas, pemuda yang akrab disapa Onyo ini malah lebih banyak mengambil nasi untuk konsumsinya.

Hal ini mengejutkan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat mereka menghadiri makan malam di rumah Ruben Onsu. Ekspresi Atta dan Aurel tampak heboh ketika Betrand Peto mengambil nasi yang memenuhi piring.

Keheranan Atta dan Aurel pun langsung mendapatkan penjelasan dari Ruben Onsu. Menurut suami Sarwendah itu, ia justru besyukur Onyo masih doyan makan meskipun hanya dengan nasi ketimbang sama sekali tak mengonsumsi apapun.

Namun begitu, Ruben mengaku bahwa sebelumnya Onyo sempat doyan dengan telur dan ikan. Hal itu justru membuat Ruben menyamakan putranya seperti Tarzan, karakter fiksi yang digambarkan hidup lama di hutan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tetap Habis

Di tengah keheranan Atta dan Aurel, Ruben mengatakan bahwa putranya masih menghabiskan makanan yang lebih banyak porsi nasinya.

"Walaupun banyak tetap habis," ujar Ruben Onsu seperti bisa disimak melalui kanal YouTube The Onsu Family, Jumat (10/6/2022).

"Minimal ada yang bisa dia makan deh," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Kedatangan Tarzan

Barulah Ruben Onsu membeberkan gaya makan Onyo saat ia pertama kali diasuh oleh ayahnya itu. Rupanya, Onyo awalnya sering meminta makan ikan dan telur ceplok.

Hal itulah yang membuat Ruben Onsu menyamakan putra angkatnya seperti karakter Tarzan.

"Waktu pertama kali ke sini, ikan - telur ceplok, ikan - telur ceplok. Kayak kedatangan Tarzan," seloroh Ruben.

 

4 dari 4 halaman

Buah 4 Kilogram Sehari

Selain nasi, rupanya Onyo juga doyan memakan buah-buahan. Tampaknya hal itulah yang tak membuat Ruben khawatir soal porsi nasi Onya yang besar.

Bahkan, Ruben mengaku putranya itu sanggup menghabiskan buah apel hingga lebih dari dua kilogram selama satu hari penuh pada awal kedatangannya.

"Makan apel sehari empat kilo, waktu dia pertama datang," ungkap Ruben Onsu.