Sukses

Siti Badriah Rayakan Ultah Suami Perdana Bareng Buah Hati, Pamer Potret Tidur Ayah Anak yang Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah kini sudah resmi menjadi seorang ibu setelah kelahiran buah hatinya, Xarena Zenata Denallie Baharudin atau Baby Xarena yang lahir pada 18 Maret 2022. Istri Krisjiana Baharudin pun terus mengungkapkan kebahagiaannya kepada publik.

Terutama setelah Krisjiana Baharudin berulang tahun yang ke-28 pada Kamis (9/6/2022) kemarin. Kebahagiaan Siti Badriah semakin besar. Ia lantas memamerkan foto-foto terbaru Baby Xarena yang menggemaskan di media sosial.

Tak sendirian, dalam potret yang diunggah di Instagram itu memperlihatkan Baby Xarena sedang tidur bersama Krisjiana Baharudin. Menggemaskannya, ayah dan anak ini tanpa sengaja memiliki pose tidur yang hampir sama.

Dalam keterangan fotonya, tentu saja Siti Badriah mengungkapkan kebahagiaannya lantaran ini merupakan ulang tahun pertama suaminya sambil ditemani si buah hati. Selain itu, ini adalah ulang tahun ketiga Krisjiana sejak mereka menikah pada 25 Juli 2019.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ucapan Ulang Tahun

Terlihat Sibad memberikan tiga emotikon hati sebagai ekspresi cinta dan kebahagiaannya bisa melihat sang suami berulang tahun setelah anak mereka lahir. Ungkapan syukur juga dilontarkannya.

"Happy birthday daddy xarena ❤️, alhamdulillah ini ulang taun ke 3 kamu bareng aku bisa sama hadiah terindah kamu dari allah buat kita ❤️❤️," tulisnya melalui akun Instagram @sitibadriahh.

 

3 dari 3 halaman

Balasan Mesra Suami

Di antara banyaknya komentar dari warganet dan sejumlah sahabat, Krisjiana yang dalam potretnya dinilai bak hot daddy, langsung membalas ucapan istrinya dengan kalimat yang manis dan sedikit menggelitik.

"Makasii mommy kesayangan daddy ❤️❤️ hadiahnya ko gembul banget inii? 😍😍," tulis Krisjiana menggunakan akun Instagram @krisjianabah.