Sukses

Setelah Jurassic World Dominion, Film Jagat Dinosaurus Masih Bisa Dilanjutkan

Liputan6.com, Jakarta Film Jurassic World Dominion yang kini sudah tiba di bioskop Tanah Air bakalan menjadi penutup dari trilogi Jurassic World yang pertama kali tiba di bioskop pada 2015 silam. Film ini juga melanjutkan trilogi Jurassic Park yang sudah ada sejak era 1990-an.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Chris Pratt dan yang lainnya akan kembali di film-film terbaru Jurassic Park atau Jurassic World mendatang. Namun belum ada pengumuman pasti mengenai kelanjutan dari film ketiga Jurassic World ini.

Rupanya, sempat ada wacana Jurassic World Dominion akan memiliki sekuel. Hal itu sempat diisyaratkn oleh salah satu produser, Frank Marshall. Ia tak menutup kemungkinan waralaba jagat dinosaurus akan kembali di masa depan.

"Kami akan segera duduk bersama, dan kami akan melihat seperti apa masa depannya nanti," ujar Frank Marshall, melansir Slash Film, disampaikan pada Januari 2022 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Dua Generasi

Jurassic World Dominion menghadirkan dua generasi pemeran yang tampil di layar yang sama untuk pertama kali. Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Jeff Goldblum hingga Sam Neill bermain di film Jurassic World Dominion.

Jurassic World Dominion menceritakan petualanan baru yang membuat dunia berputar. Dari sutradara Colin Trevorrow, Dominion berkisah empat tahun setelah Isla Nublar hancur.

Dinosaurus sekarang hidup dan berteman dengan manusia di seluruh penjuru Bumi. Hubungan rapuh ini akan membentuk masa depan dan menentukan apakah manusia adalah predator utama di Bumi ketika mereka tinggal dengan makhluk paling ditakuti dalam sejarah.

 

3 dari 3 halaman

Semua Tangguh

Sutradara film ini, Colin Trevorrow, mengatakan tak dapat mengungkap suasana syuting ini dengan kata-kata. Ia menilai kru dan pemainnya sangat tangguh.

"Semua telah bekerja sepanjang waktu untuk membuat film ini jadi yang terbaik. Ini telah menginspirasi," kata dia. Trevorrow merenungkan tema film ini dan betapa cocoknya tema ini untuk zaman sekarang.

"Film ini bercerita tentang kebutuhan untuk hidup berdampingan dan bertahan hidup bersama. Jika pandemi telah mengajari kita sesuatu, kita membutuhkan generasi yang berbeda untuk saling melindungi. Itu adalah film yang tepat untuk dibuat saat ini," tambahnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS