Sukses

Puput Ceritakan Perkataan Doddy Sudrajat yang Membuat Psikisnya Terganggu

Doddy Sudrajat tak mengharapkan anak dari pernikahannya dengan Puput

Liputan6.com, Jakarta Semenjak memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat, Puput mulai membongkar kejelekan mantan suaminya. Kali ini pemilik nama asli Roy Pujiarti menceritakan tentang perlakuannya ayah Vanessa Angel kepada dirinya selama menjadi pasangan suami istri

Selama 6 tahun membina rumah tangga, Doddy Sudrajat kerap melontarkan kata-kata yang membuat dirinya sakit hati. Yang paling menyayat hati kata Puput, ucapannya tentan buah hatinya, Aisyahqilla Nareshwari Dewi Ramadhani (Aisyah).

Puput mengungkapkan, Doddy Sudrajat sangat tidak mengharapkan kehadiran Aisyah di tengah-tengah biduk rumah tangganya. Hal itu lah yang membuat Puput sakit hati terhadap Doddy Sudrajat.

"Itu udah diulang dia, di-repeat sampe enam kali, sampe terakhir (bicara) kemarin. Itu pernyataan yang sangat keji banget. Dan enggak etis lah yah orang tua bisa ngomong kaya gituh," kata Puput  saat berbincang di dengan Uya Kuya di kanal YouTube-nya dikutip Rabu (8/6/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nafkah Anak

Berbicara masalah nafkah putrinya setelah bercerai, Dooddy Surajat selalu saja membahas hal yang sama. Oleh karena itu Puput memutuskan untuk menutup komunikasi antara Doddy Sudrajat dengan putrinya.

"Statement yang selalu dia keluarkan itu 'aku enggak pernah kok menginginkan kamu hamil waktu itu, kan aku udah ngomong, aku enggak mau punya anak'," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Psikis

Tak dipungkiri Puput psikis-nya terganggu karena perkataan Doddy SUdrajat. Selama ini ia berusaha sabar, namun akhirnya tak tahan dan akhirnya memutuskan untuk bercerai dengab pria yang menikahinya sejak 2016.

"Itu membunuh psikis aku, membunuh psikis anak-anakku ,"kata Puput.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diketahui Puput dan Doddy Sudrajat telah resmi bercerai pada 11 April 2022. Putusan cerai keduanya ditetapkan secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Pengadilan juga menetapkan bahwa hak asuh anak dari pernikahan mereka jatuh ke tangan Puput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.