Sukses

Krisdayanti Ungkap Rahasia Memiliki Wajah Putih Merona dan Bebas Kerutan

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai publik figur yang juga wakil rakyat di DPR RI, Krisdayanti membutuhkan penampilan paripurna saat bertemu banyak orang yang bersinggungan dengan aktifitasnya.

Karena itu, ibunda Aurel Hermansyah ini tak pernah membiarkan penampilannya, terutama bagian wajah, terganggu dengan aneka ragam masalah seperti kulit kusam, banyak kerutan hingga tak sedap dipandang banyak orang.

Agar wajahnya tetap sehat dan segar, diva pop Indonesia ini selalu memantau tren perawatan wajah yang bermanfaat untuk membuat penampilannya semakin menarik. Salah satu yang saat ini sedang dijalankannya, yakni menggunakan treatment mochi skin.

Baru-baru ini, Krisdayanti meluangkan waktunya untuk menjajal perawatan wajah dengan treatment mochi. "Aku mencoba mochi infuse, mochi lift sampai mochi flek," kata Krisdayanti melalui tayangan wawancara Silet.

 

 

2 dari 4 halaman

Anestesi

Dalam tayangan video tersebut, wajah Krisdayanti terlihat ditangani oleh dr Tan Yuanita dari Klinik Dermapro Jakarta saat melakukan treatment mochi skin.

Mula-mula, dokter melakukan sejumlah hal pada wajah istri Raul Lemos ini. Salah satunya, anestesi atau penyuntikan di area wajah.

"Kalau (lagi) pake anestesi ini kan sekitar 30 menit, jadi dokter bisa manfaatin waktunya buat mochi infuse," kata Krisdayanti

 

3 dari 4 halaman

Mochi Lift

Dokter Tan Yuanita menjelaskan, ia memberikan treatment Mochi Skin kepada Krisdayanti dengan lebih dulu melakukan Mochi Infuse.

Selanjutnya, kata dia, pelantun lagu "Mahadaya Cinta" dan "Pilihlah Aku" diberikan treatment tambahan berupa Mochi Lift.

"Mochi Lift bisa langsung keliatan dalam lima menit, hasilnya bisa langsung lifting dan bertahan 3 sampai 6 bulan," dokter Tan Yuanita menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Manfaat Mochi Skin

Dokter Tan Yuanita menjelaskan manfaat dari perawatan wajah dengan treatment Mochi Skin yang dilakukan oleh Krisdayanti.

"Karena Mimi kan orangnya sibuk, jadi butuh perawatan yang instant. Mochi bisa bikin kulit kenyal, lembut, sehat tapi tidak berminyak, dan tahan terhadap iritasi," kata dia.

Perbedaan treatment Mochi Skin dengan DNA Salmon, dia melanjutkan, yang sempat tren di beberapa tahun terakhir, adalah pada tingkatan glow factor-nya.

"Di mana kulit wajah hasil dari treatment mochi akan lebih cerah merona dan tidak mengkilap berlebihan, sehingga nampak lebih natural dan sehat," kata dokter Tan Yuanita.