Sukses

Foto Adegan Alice in Borderland Season 2 Dirilis, Konon Lebih Akbar Ketimbang Musim Perdana

Alice in Borderland Season 2 kini tengah masuk proses pascaproduksi, dan akan mulai tayang pada Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Netflix akhirnya memberika sedikit bocoran untuk pelanggannya yang sudah tak sabar menantikan kemunculan Alice in Borderland Season 2. Tiga foto ini menampilkan cuplikan adegan di musim kedua drama Jepang ini nantinya.

Yang ditampilkan adalah dua karakter utamanya, Ryohei Arisu, yang dimainkan Kento Yamazaki, serta  Yuzuha Usagi, diperankan Tao Tsuchiya.

“Semuanya, dapet salam dari Arisu dan UsagiI!!! ALICE IN BORDERLAND SEASON 2, segera!” begitu cuitan dan akun Netflix Indonesia, Rabu (8/6/2022).

Keduanya tampak masih berjuang untuk bisa mempertahankan hidup dalam permainan mematikan. Dalam salah satu foto dari Alice in Borderland Season 2, baik Ryohei maupun Yuzuha terlihat menatap ke satu arah dengan pandangan kaget dan ngeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tayang Desember 2022

Diwartakan Variety, Alice in Borderland musim kedua kini tengah masuk proses pascaproduksi, dan akan mulai tayang pada Desember mendatang. 

Dalam sebuah pernyataannya, Kento Yamazaki mengungkap kesannya saat syuting musim kedua. "Kami setiap hari berada di (set) adegan yang berskala besar, dan dunia dalam cerita ini jauh lebih besar dari sebelumnya," kata dia. 

3 dari 4 halaman

Diangkat dari Komik

Alice in Borderland sendiri diangkat dari komik yang ditulis Aso Haro, yang tayang mingguan di Weekly Shonen Sunday S dan Weekly Shonen Sunday antara tahun 2010 - 2016.

Ceritanya adalah sekelompok orang yang terjebak dalam versi kota Tokyo tak berpenghuni, dan dipaksa untuk memainkan sejumlah permainan berbahaya. Taruhannya, adalah nyawa. 

Alice in Borderland musim perdana yang tayang 2020 sendiri, berakhir dengan ending yang sangat menggantung. Alhasil penggemar berbondong-bondong meminta jilid dua serial ini kepada Netflix. 

4 dari 4 halaman

Kesuksesan yang Meledak

Karena popularitas Alice in Borderland yang meledak, tak butuh waktu lama bagi Netflix untuk menjawab tuntutan ini. Hanya dalam waktu dua minggu setelah musim perdana tayang, platform streaming berlogo N merah ini mengumumkan bahwa musim kedua telah mendapat lampu hijau. 

Dikabarkan pula, bahwa 10 aktor dan aktris yang memerankan para pemenang game, akan kembali di musim kedua. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.