Sukses

Amber Heard Dilamar Pria Arab Saudi yang Mengaku Lebih Hebat dari Johnny Depp

Pria Arab Saudi yang mengutarakan niatnya untuk bisa menjadi pendamping hidup Amber Heard juga melontarkan ejekan terhadap Johnny Depp.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kekalahan dari sidang pencemaran nama baik melawan Johnny Depp, Amber Heard tiba-tiba saja dilamar oleh seorang pria asal Arab Saudi. Tak hanya itu, pria tersebut bahkan mengaku lebih hebat dari mantan suami Amber, Johnny Depp.

Melansir berbagai sumber, Selasa (7/6/2022), bahkan pria yang mengutarakan niatnya untuk bisa menjadi pendamping hidup Amber Heard tersebut melontarkan ejekan terhadap Johnny Depp sambil meninggikan dirinya sendiri.

Niat tersebut disampaikan si pria asal Arab Saudi melalui sebuah voice note yang kemudian diunggah dalam format video gambar diam. Rekaman suara tersebut lantas menjadi viral lantaran dikirimkan langsung ke akun Instagram Amber Heard.

Dalam rekamannya, pria Arab Saudi tersebut menjanjikan kebahagiaan kepada Amber Heard. Ia juga terdengar menabahkan hati sang aktris yang saat ini sedang menerima cemoohan hingga hujatan dari berbagai penjuru publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menikah

Sambil mengungkapkan keprihatinannya, pria tersebut meminta Amber Heard untuk menjadi istrinya dan berjanji akan terus menjaganya seandainya mereka menikah.

"Amber... Karena semua pintu tertutup untukmu, kau tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu," ujar pria tersebut melalui voice note yang dikirimkan ke aktris film Aquaman.

"Aku perhatikan beberapa orang menggertak. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menikahimu," ia menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Doa Disusul Ledekan

Tak sampai di situ, pria tersebut juga memanjatkan doa kepada Sang Maha Kuasa atas niatnya untuk menjadi suami Amber Heard. Namun sayangnya, di ujung doanya ia melanjutkan dengan kalimat bernada ledekan terhadap Johnny Depp.

"Semoga Allah memberkati kita berdua. Kamu adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargainya. Aku lebih baik dari laki-laki tua itu," kata si pria melanjutkan pesan suaranya.

Namun, hingga kini pihak Amber Heard belum menanggapi beredarnya voice note tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kalah di Sidang

Dalam persidangan, Amber Heard kalah melawan Johnny Depp dalam gugatan pencemaran nama baik setelah juri memutuskan Amber Heard yang justru selama ini telah mencemarkan nama baik Depp.

Sebelumnya, Amber menuliskan sebuah artikel op-ed di Washington Post yang isinya menyiratkan perlakuan kasar dari mantan suami selama berumah tangga.

Menurut pihak pengadilan, bukti dari Amber Heard selama persidangan dianggap tidak valid dan tidak sesuai kronologi, bahkan tak masuk akal. Johnny Depp pun dianggap berhasil membuktikan dirinya selama ini menjadi korban mantan istri.

Atas kemenangan Johnny Depp ini, Amber Heard dituntut untuk membayar ganti rugi sekitar Rp150 miliar kepada Johnny Depp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.