Sukses

Eve Episode 4 Dapat Rating 19+, yang Masih Bocah Harap Minggir Dulu

Adegan dewasa yang dilakoni Seo Ye Ji di episode perdana Eve ternyata sempat menuai perdebatan di kalangan warganet.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea yang dibintangi Seo Ye Ji, Eve, sudah menarik perhatian publik sejak episode perdana. Selain karena plotnya yang seru, soal balas dendam, tapi juga keberanian untuk membuat sejumlah episodenya mendapat cap 19+. Artinya, para penonton junior dilarang menonton episode drakor yang dimaksud.

Diwartakan Soompi, Selasa (7/6/2022), Eve episode 4 juga mendapat status rating serupa. Episode ini akan tayang pada Kamis besok.

Sebelumnya, bagian perdana dan kedua  drakor ini juga mendapat rating 19+. Alasannya adalah adegan intim yang diselipkan ke dalamnya. Namun hal ini tak menyurutkan rating drakor tersebut.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode pertama yang tayang 1 Juni lalu mendapatkan rating 3,644 persen. Sementara di episode kedua naik tipis menjadi 3,7 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Perdebatan

Adegan dewasa di episode perdana ternyata sempat menuai perdebatan di kalangan warganet. Karakter Lee La El yang diperankan oleh Seo Ye Ji diceritakan melakukan hubungan intim dengan suaminya, di ruang tunggu penampil di pertunjukan untuk keluarga siswa taman kanak-kanak.

Ada yang merasa adegan ini memang diperlukan agar plot berjalan, tapi ada pula yang menganggapnya murahan. 

3 dari 4 halaman

Skandal Perceraian

Eve sendiri adalah kisah balas dendam Lee La El yang menyebabkan skandal gugatan cerai senilai 2 triliun yang mengguncang Korea. Yang dihadapinya La El memang bukan orang-orang sembarangan.

Yakni keluarga mantan perdana menteri Han Pan Ro (Jeon Kuk Hwan) yang kaya raya dan berkuasa. La El menyusun hati-hati balas dendamnya selama 13 tahun, dengan mendekati menantu Han Pan Ro, Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), yang terpenjara dalam perkawinan tak bahagia dengan Han So Ra  (Yoo Sun).

4 dari 4 halaman

Lee La El vs Han So Ra

Dalam cuplikan terbaru yang dirilis tvN, karakter Lee La El berhadapan dengan Han So Ra. Keduanya saling terlihat tersenyum, tapi ada emosi tersembunyi di dalamnya. 

Sudah sejauh apa rencana balas dendam La El? 

Episode terbaru Eve akan tayang via platform Viu pada Rabu dan Kamis minggu ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.