Sukses

6 Potret Amanda Manopo dan Jefri Nichol Saat Akting Bareng, Dikabarkan Tengah Dekat

Liputan6.com, Jakarta - Artis Amanda Manopo dikabarkan tengah dekat dengan Jefri Nichol. Hal ini bermula saat Jefri Nichol berkunjung ke lokasi syuting Ikatan Cinta, sinetron yang dibintangi Amanda. Potret ini diunggah oleh asisten Amanda ke Instagram Stories dan diunggah ulang oleh sejumlah akun fanbase.

Jefri Nichol mengaku sudah lama kenal Amanda. “Manda? Iya emang udah lama,” ujarnya dikutip dari YouTube Starpro, Sabtu (04/06/2022). Meski demikian, Jefri menepis isu keduanya pacaran.

Jefri menegaskan dirinya tengah fokus pada karier. “Enggak, enggak ada. Aku mau fokus kerja, sama bisnis,” ujar bintang film Dear Nathan. Jefri tak menjelaskan tujuan bertemu Amanda di lokasi syuting. Beberapa komentar warganet menduga Jefri dan Amanda tengah persiapan proyek baru.

Jefri dan Amanda pernah sama-sama terlibat dalam film Surat Cinta Untuk Starla (2017), namun Amanda bukan pemeran utama. Pada 2020, Amanda dan Jefri sempat dipasangkan dalam FTV SCTV berjudul Tersanjung For Evah Dinikahi Boss Ganteng. Berikut 6 potret Jefri dan Amanda ketika akting bareng yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari vidio.com, Senin (06/06/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Benci

Dalam FTV garapan Screenplay Productions, Jefri berperan sebagai Kevin sementara Amanda memerankan Nasya. Kevin anak orang kaya sementara Nasya bekerja sebagai penjual mie bakso gerobak dari keluarga miskin.

3 dari 8 halaman

Menikah

Tisa (Rina Hassim), nenek Kevin lantas menjodohkan Kevin dengan Nasya yang pernah menolongnya saat dijambret. Keduanya pun menikah tanpa didasari rasa cinta.

4 dari 8 halaman

Tidur

Tak saling cinta, Kevin dan Nasya awalnya saling menjaga jarak. Nasya memilih tidur di lantai setelah menikah. Namun diam-diam Kevin memberi perhatian dengan menyelimuti sang istri.

5 dari 8 halaman

Mesra

Perlahan tapi pasti, Kevin dan Nasya mulai menunjukkan rasa saling suka. Terlihat Amanda dan Jefri menciptakan chemistry yang natural saat adegan makan bareng.

6 dari 8 halaman

Khawatir

Sempat gengsi, Kevin belakangan mulai terang-terangan menunjukkan perhatian pada Nasya. Tampak Kevin cemburu saat adiknya yang dokter mengobati Nasya yang tangannya terluka.

 

7 dari 8 halaman

Cinta

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS