Sukses

Gisella Anastasia Meriahkan Intimate Dinner With Madame Gie, Dihadiri Banyak Beauty Influencer

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik yang berdiri pada tahun 2018

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia alias Gisel bergabung bersama puluhan content creator dan beauty influencer. Ia ikut memeriahkan acara bertajuk Intimate Dinner Madam Gie yang digelar pada 4 Juni 2022 lalu.

Melalui akun Instagramnya, janda Gading Marten ini mengungkapkan kebahagiaan bisa berkumpul dan bersenang-senang bersama para content creator dan beuty influencer yang selama ini mendukung proyek kolaborasi kosmetiknya bersama Madam Gie.

"Senangnya bisa ketemu para konten kreator sekaligus affiliator @madame.gie malem minggu kmrn.Seneng banget seru banget!," tulis Gisel sebagai status teks unggahan video berisi keceriaan acara Intimate Dinner Madam Gie yang dihadirinya.

Kolaborasi Gisel bersama Madam Gie diketahui sudah berjalan selama empat tahun. Selama itu, ibunda Gempita Nora Marten ini selalu menampilkan inovasi dalam menyediakan produk kosmetik dengan harga terjangkau bagi perempuan di Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Motivasi

Dalam acara itu, Gisel menerima banyak sekali hal positif dalam menjalankan bisnis kecantikan. Berbagai saran dan juga dukungan, diterima janda satu anak itu untuk tetap berkibar di industri kecantikan.

"Banyak cerita memotivasi jg yg bikin makin semangat buat trus ngembangin @madame.gie bersama 3 koko partnerku yg emening baanget lah pokokny☺️Yuk semangat yuk bisa yuk next jalan jalan bareng yuk yuk yuk😋," Gisel menuliskan.

Sesuai dengan judulnya, acara yang bertempat di The Neighboorhood bilangan Jakarta Selatan ini bertujuan untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru Madame Gie kepada para beauty influencer yang hadir di acara.

 

3 dari 4 halaman

Terdaftar BPOM

Seperti diketahui, Madame Gie menyediakan produk kosmetik berkualitas dengan harga ekonomis untuk wanita di seluruh Indonesia. Madame Gie ingin memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang terjangkau dan aman bagi kesehatan.

Seluruh produk Madame Gie by Gisella Anastasia sendiri sudah terdaftar di BPOM. Produk Madame Gie juga dapat ditemukan di platform E-commerce dan Toko Offline di seluruh Indonesia.

Brand ambassador utama Madame Gie adalah Gisella Anastasia, dan untuk acara ini, Madame Gie juga bekerja sama dengan beberapa beauty content creator dari platform TikTok dan Instagram untuk memeriahkan acara.

 

 

4 dari 4 halaman

Dihibur Gisel

Madame Gie juga mengadakan serangkaian kegiatan kecil di sela-sela acara seperti, sesi games dengan beberapa Key Opinion Leader.

Pembagian hadiah kepada beberapa influencer paling berpengaruh untuk Madame Gie, sesi hiburan dari Brand Ambassador Gisella Anastasisa serta pengenalan beberapa produk baru yang akan launching di waktu terdekat.

Setelah kesuksesannya dengan 'Skin Barrier' yang sempat viral di media sosial, Madame Gie memperkenalkan terobosan baru beberapa skincare yang turut diperkenalkan saat sesi acara berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.