Sukses

Selamat, Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Putri Kedua Bernama Faleia

Franda telah melahirkan anak kedua pada 31 Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari keluarga kecil Franda dan Samuel Zylgwyn. Mereka telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Franda melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Sang buah hati lahir pada 31 Mei 2022.

"Atas Rahmat Tuhan, kami sangat diberkati dengan kedatangan putri kedua kami.. Putri kecil kami yang baru.. Faleia," tulis Franda pada Sabtu (4/6/2022).

Bersama keterangan tersebut, dia menyertakan foto saat sedang menggendong Faleia. Di sampingnya ada sang suami. Keduanya tersenyum memandang paras buah hati mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di akhir keterangannya, Franda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kelahiran putri keduanya.

"Terima kasih atas semua doa & dukungannya.. Kami merasakan cinta dan hati kami penuh dengan rasa syukur," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Ucapan selamat pun mengalir dari para rekan selebritas. Mereka ikut berbahagia atas lahirnya Faleia.

"Congratz @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn. welcome to the word, Faleia," kata Asmirandah.

"Ciciii selamaaatt! Mother of girls yaaa.. aku mother of boys," ungkap amandazevannya.

"Congratulations Cici @frandaaa87 sayang !! Welcome Dede Faleia," tambah Kezia Warouw.

4 dari 4 halaman

Pemotretan

Sebelum melahirkan, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini tampil menawan dalam pemotretan kehamilan.  Mengenakan busana berwarna nude, gayanya saat befoto dengan putrinya ini menuai banyak pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini