Sukses

Adik Verlita Evelyn Alami Luka di Wajah hingga Punggung Akibat Aksi Pemukulan di Tol

Polisi ungkap cedera yang dialami adik Verlita Evelyn, korban pemukulan.

Liputan6.com, Jakarta Adik Verlita Evelyn yang bernama Justin Frederick menjadi korban pemukulan di Ruas Tol Dalam Kota, Jakarta. Terduga pelaku saat ini sudah diringkus polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Justin Frederick, menderita luka di area wajah. Terduga pelaku diketahui mengendarai mobil berpelat RFH.

"Luka di wajah bawah mata kanan, leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut, dan sekitar punggung," kata Zulpan saat dihubungi, Sabtu (5/6/2022).

Video pemukulan Justin Frederick sempat tersebar di media sosial dan menjadi viral. Warganet beramai-ramai mengutuk aksi kejahatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi

Endra Zulpan pun menjabarkan kronologi peristiwa ini. Masalah ini terjadi pada Sabtu (4/6/2022) siang karena serempetan mobil.

Dia menyebut, korban melintas dari arah Jakarta Timur, lalu kendaraan dengan pelat nomor B 11** RFH serobot laju kendaraan pelapor dari arah kiri.

3 dari 4 halaman

Pemnukulan

"Si (pengemudi) RF ini kan mengambil dari sebelah kiri dan mengakibatkan mobil pelapor terserempet mobil terlapor," jelasnya.

Lalu pengemudi dengan plat RFH turun dari mobil dan mendatangi kendaraan Justin Frederick. Adik Verlita itu pun keluar dari mobil dan terjadilah aksi pemukulan.

4 dari 4 halaman

Laporan

Terkait hal ini, korban telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya. Laporan terdaftar dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 4 Juni 2022. Saat ini kasus dugaan pemukulan masih dalam tahap penyelidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.