Sukses

Tukul Arwana Disuntik Vaksin Nusantara, Kondisinya Kini Semakin Membaik

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana menjalani perawatan setelah mengalami pendarahan otak delapan bulan silam. Kini, Tukul dirawat di rumahnya sendiri dengan pengawasan dokter.

Terbaru, Tukul sedang mendapatkan perawatan dari dokter Terawan

Presenter asal Semarang, Jawa Tengah, tersebut tengah melakukan perawatan Digital Subtraction Angiography (DSA) dengan pengawasan langsung dari sang dokter.

Selain itu, Tukul juga mendapatkan vaksin nusantara dan disuntik langsung oleh dokter Terawan. Video Tukul disuntik dokter Terawan diunggah oleh akun Instagram,  @jayalah.negriku.

Dalam video itu, Tukul tampak duduk di kursi panjang. Ia memperhatikan dokter Terawan yang sedang menyuntiknya. Tampak putri Tukul, Novita Eka Afriana menemani sang ayah.

 

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Pria 58 tahun ini juga mendengarkan penjelasan dokter yang melihat ke layar monitor tentang kondisinya.

"Vaksin Nusantara bikin Tukul semakin baik. Komedian kondang Tukul Arwana terus berjuang saat ini menjalani, perawatan dan pemulihan di rumahnya usai disuntik Vaksin Nusantara oleh dokter Terawan," demikian caption akun Instagram @jayalah.negriku, seperti dilihat Selasa (31/5/2022).

"Tukul sempat menjalani, terapi Digital Subtraction Angiography (DSA) setelah mengalami pendarahan otak beberapa bulan lalu," tulisnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Tubuh

Dari video tampak kondisi tukul sudah membaik. Tubuhnya tampak lebih segar dari video viral pertama kali muncul di sosial media.

Meski begitu, Tukul masih belum bisa maksimal berdiri karena masih dibantu dengan kursi roda untuk aktivitasnya.

 

4 dari 4 halaman

Membaik

Sebelumnya, manager Tukul, Rizky Kimon, mengatakan kondisi Tukul sudah semakin membaik dan bisa memberikan respons.

"Gerakan semakin banyak dan pemahaman lebih baik dari sebelumnya. Biasanya kalau ketemu orang masih bingung siapa, sekarang udah fokus," tutur Kimon ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.