Sukses

Elon Musk Bolak-balik Terseret Panasnya Johnny Depp vs Amber Heard, Akhirnya Komentari Drama Persidangan Sang Mantan

Elon Musk dan Amber Heard sempat berkencan selama hampir setahun, setelah sang aktris berpisah dari Johnny Depp.

Liputan6.com, Jakarta Elon Musk selama ini selalu vokal menyuarakan banyak hal via media sosial. Mulai soal teknologi hingga perkara mata uang kripto. Namun, ada satu isu hangat yang terasa ia "jauhi", yakni drama persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard.

Kini akhirnya ia bersuara via akun Twitter pribadinya. Pria yang bolak-balik masuk daftar orang terkaya di bumi ini menimpali cuitan seorang warganet soal mantan pasangan Hollywood ini.

Meski si bos Tesla berstatus sebagai mantan kekasih Amber Heard, tapi ia tak memihak ke satu kubu. "Aku harap mereka berdua move on. Dalam keadaan terbaik mereka, masing-masing dari mereka sangat hebat," twitnya pada 27 Mei 2022. 

Kontan saja twit Elon Musk langsung menarik perhatian publik, dengan 61 ribu lebih tanda suka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Pacaran

Seperti diketahui, Elon Musk dan Amber Heard berkencan selama hampir setahun, setelah sang aktris berpisah dari Johnny Depp. Keduanya sempat bertemu dalam syuting Machete Kills pada 2013. Kala itu Amber Heard menjadi bintang utama, sementara Elon Musk muncul sebagai kameo.

Hanya saja, keduanya putus pada Agustus 2017. Hal ini disampaikan sendiri oleh Elon Musk di kolom komentar salah satu unggahan Instagram Amber Heard.

"Ngomong-ngomong, untuk menjernihkan segala badai pemberitaan minggu ini, walau Amber dan aku memang benar putus, kami tetap berteman, tetap dekat dan saling mencintai satu sama lain," kata Elon kala itu.

3 dari 4 halaman

Elon Musk Diejek Jadi Moluska?

Sejak awal persidangan digelar, Elon Musk juga ramai dispekulasikan bakal hadir sebagai salah satu saksi yang akan muncul di persidangan. Hal ini kemudian dibantah kuasa hukum sang miliarder. 

Namun bukan berarti namanya lepas begitu saja dari konflik Amber versus Johnny. Sebuah pesan teks yang dulu pernah dikirimkan Johnny Depp untuk Amber Heard, sebuah julukan--atau lebih tepatnya ejekan--diduga ditujukan kepada Elon Musk, diungkap di pengadilan. 

Sang aktor diperkirakan memanggil Elon Musk dengan sebutan "moluska."

"Lihat saja apa si moluska itu punya... Datangi aku secara langsung... Aku akan menunjukkan kepadanya hal-hal yang tak pernah ia lihat," kata Johnny Depp. Selanjutnya ia menulis kata-kata kasar, termasuk (maaf) hendak membelah alat vital Elon Musk. 

4 dari 4 halaman

Gugat Menggugat

Seperti diketahui, Johnny Depp menuntut Amber Heard karena pencemaran nama baik, terkait kolom yang ditulis sang aktris Aquaman di Washington Post pada 2018. Dalam esai yang ditulisnya, Amber Heard menyatakan dirinya adalah seorang korban kekerasan dalam rumah tangga dan penyerangan seksual. 

Namun, ia tak menulis nama Johny Depp dalam tulisan itu. 

Johnny Depp dan Amber Heard pertama bertemu dalam syuting The Rum Diary pada 2009. Keduanya menikah pada 2015, tapi setahun kemudian sang aktris mengajukan gugatan cerai. Pada Januari 2017, keduanya secara legal dinyatakan resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.