Sukses

Felika Stephani Tunda Rilis Video Klip Bareng Dimas Ahmad karena Di-bully Warganet

Hujatan muncul dari warganet karena Felika Stephani beradu akting dengan Dimas Ramadan atau Dimas Ahmad dalam video klip Bukan Aku Yang Kau Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi berbakat Felika Stephani baru saja menyelesaikan sebuah project terbarunya untuk single Bukan Aku Yang Kau Cinta. Ia telah rampung syuting video klip single tersebut.

Rencananya, single tersebut akan dirilis dalam waktu dekat, namun sayang sepertinya hal tersebut harus tertunda. Pasalnya, ketika video klip itu sedang dalam penggarapan dan telah dilakukan persiapan promosi, Felika justru dapat hujatan dari warganet.

Hujatan itu muncul karena dalam video klip tersebut Felika beradu akting dengan Dimas Ramadan atau Dimas Ahmad. Banyak netizen yang tidak suka Felika dekat dengan Dimas Ahmad walaupun itu hanya sebuah akting dalam video klip.

Netizen lebih suka Dimas Ahmad dekat dengan Chika Chandrika. Karena hal tersebut, video klip itu harus ditunda penayangannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Saja

Terkait hal itu, Felika sendiri tak mau ambil pusing. Ia tak menghiraukan hujatan-hujatan dari warganet.

"Aku juga bingung ya. Di medsos aku banyak banget yang gak suka kalau aku dekat sama Dimas. Padahal itu hanya kerjaan. Tapi ya sudah, diterima aja," kata Felika kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Ubah Rencana

Meski begitu, Felika tak mau berhenti berkarya. Di tengah banyaknya gelombang protes itu, Felika memilih untuk langsung mengubah rencana dengan merilis single berjudul Ingat Dulu. Lagu ini menang sudah disiapkan lebih dulu daripada project dengan Dimas Ahmad.

Ingat Dulu ditulis oleh Andi Armand, ia bukan orang baru di dunia musik karena telah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya seperti Agatha Chelsea, Joceline Somertan dan masih banyak lagi.

 

4 dari 5 halaman

Ingat Dulu

"Ingat Dulu" menceritakan pahitnya perjalanan cinta seorang wanita yang merasakan sakit karena dikhianati oleh kekasihnya, namun kenangan indah tentang kekasihnya itu masih belum bisa dia lupakan walaupun kekasihnya sudah bersama orang lain.

"Jadi, cerita ini relate sekali dengan jalan cerita percintaan aku. Di mana, pernah dikhianati seseorang yang pernah hadir dalam hidupku. Saya rasa pun, lagu ini akan banyak relate dengan anak-anak muda, seperti aku,"ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Trilogi

Lagu "Ingat Dulu" akan masuk dalam sebuah cerita trilogi, "lagu ini akan dibuat dalam trilogi, jadi semuanya berkaitan. Tapi, masih rahasia untuk judulnya karena masih dalam proses penggarapan. Semoga nantinya bisa juga sesukses debut single 'Ingat Dulu'."

Untuk pembuatan Music Video lagu 'Ingat Dulu' Felika dibantu oleh Nocturnal Project yang juga telah membuat MV dari Tiara Andini, Arsy Widianto, Vidi Aldiano dan masih bayak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.