Sukses

Jawaban Menohok Anya Geraldine Saat Disuruh Cepat Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Anya Geraldine melakukan sesi live dengan para penggemar di Instagram. Potongan videonya kemudian diunggah ulang ke akun TikTok dan jadi viral.

Dalam kesempatan live tersebut, bintang serial Layangan Putus ini diminta untuk cepat-cepat menikah. Tanpa banyak pikir, Anya memberi jawaban tegas.

Menurutnya, seseorang harus memiliki alasan yang jelas untuk cepat berumah tangga. Jangan sampai, menikah dalam kondisi belum siap dalam berbagai hal

"Buruan nikah.. buruan nikah.. Iya tujuan lo apa? Apa yang lo cari dari nikah cepat-cepat? Banyak yang ada unprepared tahu enggak? Belum siap," tutur pemilik nama asli Nur Amalina Hayati.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kesiapan

Kata Anya, banyak pasangan yang belum siap dalam banyak hal saat memutuskan untuk melepas status lajang. 

"Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap tanggung jawab secara finansial, secara komitmen, kewajiban," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jangan Sampai Cerai

Kesiapan itu sangat penting demi kelanggengan hubungan. Jangan sampai anak jadi korban atas ketidaksiapan ayah dan ibunya dalam berumah tangga.

"Kalau belum siap itu jangan dipaksain, entar yang ada cerai! Kalau cerai kasihan anak lo. Kalau bikin tuh harus tanggung jawab!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Tak sedikit warganet yang setuju dengan pendapat Anya Geraldine. "Perlu d share di grup keluarga gue si," kata salah satu netizen.

"Sepemikiran bgt sih meski blom nikah gw udah lebih dulu mikirin kebahagiaan anak, gw gk mau anak gw sedih dan susah," tambah yang lainnya.