Sukses

Afgan Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Vanesha Prescilla di Panggung Java Jazz Festival 2022

Liputan6.com, Jakarta Afgan Syahreza menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu dalam gelaran Java Jazz Festival 2022 hari kedua, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Penonton berbondong-bondong memadati hall Hall D2 untuk menyaksikan penampilan Afgan.

Afgan membuka penampilannya dengan lagu "Say I'm Sorry". Di panggung, Afgan mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali manggung di acara festival seperti Java Jazz ini.

"Ini festival pertama yang saya datangi semenjak pandemi. Maksih buat kalian. Ini rasanya terharu dan senang banget liat kalian yang ada di sini. Makasih Afganisme," katanya pada Sabtu (28/5/2022).

Sebelum membawakan lagu kedua, Afgan dikejutkan oleh para penontonnya yang dengan kompak menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuknya. Diketahui, Afgan memang berulang tahun pada 27 Mei.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Afgan pun larut dalam suasana itu, ia ikut menyanyikan lagu ulang tahun dengan mengganti lirik menjadi "Happy birthday to me".

"Thank you, terima kasih. Ada yang ulang tahun juga gak hari ini? Selamat ultah untuk yang udah dan mau ultah, semoga tahun ini jadi tahun terbaik buat kita, yang kita mau tercapai. Yang belum dapat jodoh semoga segera dapat," katanya menyampaikan harapan di ulang tahunnya itu.

3 dari 4 halaman

Kejutan Lain

Afgan kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan beberapa lagu andalannya. Di antaranya "Knock Me Out", "Bawalah", "M.I.A", "Alone with You", dan lagu yang baru ia rilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya yaitu "So Wrong but So Right". Rupanya, kejutan kembali hadir untuk Afgan.

Di tengah aksinya itu, Vanesha Prescilla yang merupakan model video klip di lagu "So Wrong But So Right" itu tiba-tiba naik ke atas panggung dengan membawakan sebuah cupcake dan memberikan pelukan untuk Afgan.

4 dari 4 halaman

Vanesha Prescilla

Vanesha memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Afgan. Setelahnya, ia langsung kembali meninggalkan panggung seraya melambai ke arah penonton.

"Tepuk tangan buat Vanesha, dia ngucapin selamat ualng tahun," kata Afgan Syahreza.