Sukses

Ketemu Siwon di Korea Selatan, Luna Maya: Welcome to My Heart

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya kembali membuat publik terbengong. Pasalnya, baru-baru ini ia mengunggah kebersamaannya dengan Choi Siwon alias Siwon Super Junior. Momen bersama artis Korea Selatan tersebut dipamerkan bintang film The Doll itu melalui media sosialnya.

Mengintip akun Instagram-nya, Luna Maya terlihat mengunggah empat potret dalam satu rangkaian slide yang memamerkan keakrabannya dengan Choi Siwon. Mulai dari pose mengobrol memandangi kejauhan, sampai tertawa bersama.

Potret tersebut ditandai Luna berada di Seoul, Korea Selatan. Dua artis beda negara itu terlihat sedang berada di lantai atas sebuah gedung. Luna menyebut kebersamaannya itu diambil setelah mereka melakukan makan malam.

"Thank You for the lunch @siwonchoi 😇🇰🇷," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto-fotonya yang diunggah Sabtu (28/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Disambut Siwon

Tak hanya di Instagram, melalui video singkat di TikTok, Luna Maya melontarkan kalimat yang cukup menggegerkan para penggemar Siwon.

Dalam video tersebut tampak Luna mengambil video dengan ponselnya sendiri lalu di sampingnya ada Siwon yang menyambutnya di Seoul.

 

3 dari 4 halaman

Celetukan Luna

"Hello," ujar Luna mengawali video tersebut.

"Welcome to Seoul, Luna," sahut Siwon sambil melambaikan tangannya.

"Thank you, welcome to my heart... Eh...," ceplos Luna dengan wajah seolah terkejut sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Misi di Korea Selatan

Diketahui, saat ini Luna Maya sedang mengunjungi Korea Selatan dalam rangka meningkatkan penjualan produk-produk kecantikan dari Indonesia di Negeri Ginseng tersebut.

Luna Maya juga terlihat memperlihatkan kunjungannya ke sebuah pabrik yang memproduksi produk kecantikan sambil mengenakan jas putih. Ia tampak seperti memeriksa kualitas produksi pabrik yang dikunjunginya itu.