Sukses

Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Anak Kedua di Konser Rossa, Kado Ultah untuk Caesar Hito

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang berbahagia lagi. Pasangan selebriti ini mengumumkan kehamilan mereka di dua momen. Pertama melalui vlog, satunya lagi saat menonton konser Rossa 25 tahun berkarya.

Menariknya, saat menyaksikan konser bertema Rossa 25 Shining Years Star yang digelar di Istora Senayan, Jumat (27/5/2022) malam, Felicya Angelista tak malu-malu mengumumkan kehamilan di depan para penonton lainnya.

Awalnya, Rossa yang menyadari ada beberapa selebriti menonton konsernya, menyapa Caesar Hito yang hadir bersama istri dan anaknya.

Rossa lalu ingat bahwa Hito pada hari itu sedang berulang tahun. Ia pun bertanya kepada Feli soal kado untuk sang suami. Dari situlah Feli mengumumkan kehamilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ucapan dari Rossa

Saat menyapa para selebriti yang menonton, Rossa langsung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Caesar Hito.

"Hito, selamat ulang tahun!" kata Rossa sambil berteriak dari panggungnya, melansir unggahan dari kanal YouTube NIT NOT.

Rossa langsung bertanya kepada Feli mengenai hadiah yang sedang disiapkan untuk Hito.

"Hadiah buat Hito di ulang tahun ke-29, sekarang aku hamil anak kedua," ujar Feli disambut riuh penonton.

 

3 dari 4 halaman

Pengumuman di Vlog

Selain di konser Rossa, pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021 itu juga mengumumkan akan punya anak kedua melalui vlog mereka di kanal YouTube Felitogether Family yang diunggah pada Jumat (27/5/2022).

Sambil menggendong anak pertama yang masih usia 8 bulan, Feli dan Hito memamerkan hasil dari testpack untuk Feli yang terlihat bergaris dua alias positif hamil.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Kaget

Pasangan pesinetron ini sempat kaget saat begitu mengetahui hasil uji kehamilan menunjukkan tanda positif. Feli dan Hito pun tak sanggup menahan rasa terharu sambil berdoa dan mengucap syukur.

Suasana haru pun sangat terasa selama pengumuman kehamilan yang direkam ketika mereka sedang di Thailand untuk menonton pertandingan Thomas & Uber Cup itu.