Sukses

Dipasangkan di Sinetron Garis Cinta SCTV, Dannia Salsabilla Merasa Satu Frekuensi dengan Naufal Samudra

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Garis Cinta menghiasi layar SCTV sejak Senin, 16 Mei 2022 kemarin. Sinetron yang tayang pada pukul 14.00 WIB dibintangi sejumlah bintang muda, di antaranya Naufal Samudra, Dannia Salsabilla, Nabila Zavira, Farhan Rasyid dan Axel Matthew Thomas. Kisah cinta anak muda dibalut konflik keluarga yang memikat menjadi daya tarik sinetron Garis Cinta.

Bulan Mei 2022 ini, SCTV menghadirkan tiga sinetron baru. Selain Garis Cinta, ada pula Roda-Roda Gila dan Cinta Setelah Cinta. Ketiga sinetron ini menghadirkan konfigurasi pemain yang segar, di mana para bintang utamanya tidak pernah dipasangkan dalam drama harian sebelumnya.

Pada Jumat (27/05/2022), tiga bintang utama Garis Cinta hadir dalam konferensi pers virtual yang digelar SCTV. Mereka adalah Dannia, Naufal dan Nabila. Tiga artis muda berbakat ini tampak antusias dalam menceritakan peran mereka di sinetron produksi SinemArt itu.

Garis Cinta mengisahkan tentang dua bayi kembar, Aisah dan Sakina, yang terpisah sejak kecil. Mereka kemudian diasuh dua keluarga dengan latar ekonomi yang jauh berbeda. Aisah dibesarkan keluarga sederhana dan diberi nama Citra (Dannia). Sementara Sakina diasuh keluarga kaya dan dinamai Bunga (Nabila).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tumbuh Dewasa

Konflik saudara kembar terpisah ini dimulai ketika takdir mempertemukan mereka saat dewasa. “Setelah besar, Citra dan Bunga jatuh cinta pada pria yang sama, Rayhan,” ujar Naufal yang berperan sebagai Rayhan.

Naufal pun menceritakan karakter Rayhan yang diperankannya. “Rayhan dari kecil punya tujuan hidup, tapi enggak bisa dibilang positif. Setelah bertemu dengan Citra, ia jadi tahu warna kehidupan yang lain,” cerita pria 23 tahun ini.

3 dari 5 halaman

Kesulitan

Dannia Salsabilla yang baru pertama menjadi bintang utama dalam serial televisi harian, mengaku mendapat tantangan saat memerankan Citra. “Karakter Citra itu kalem banget, ngomongnya halus banget. Beda banget sama aku. Aku kalau syuting suka diingatkan, 'Dannia lebih lembut lagi ya',” ungkap perempuan 21 tahun.

Meski demikian, Dannia mengaku tidak kesulitan saat harus membangun chemistry dengan Naufal. “Ketemu tiap hari, jadi banyak ngobrol dan bercanda, makin deket. Kita sefrekuensi, jadi asyik dan chemistry terbangun sendirinya,” tutur Dannia. Hal ini diamini oleh Naufal. “Kita udah kenal lama, becandanya masuk, komunikasi di set juga lancar,” kata Naufal.

4 dari 5 halaman

Tegas

Sementara Nabila Zavira, dalam Garis Cinta memerankan Bunga. “Bunga ini cewek yang mandiri dan tegas. Kalau ingin sesuatu, harus tercapai. Tapi dengan cara yang baik,” ujar dara 21 tahun.

Tak sedikit warganet yang menduga karakter ini termasuk antagonis. Namun Nabila memiliki mendapat berbeda. “Bisa dibilang protagonis. Karena setiap melakukan semua hal, pasti ada alasannya,” ungkapnya. Kapankah Bunga dan Citra menyadari bahwa mereka saudara kembar? Temukan jawabannya dalam Garis Cinta yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV.

5 dari 5 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS