Sukses

Begini Reaksi Anak Putra Siregar Saat Bertemu Lagi dengan Ayahnya Setelah 2 Bulan

Septia Yetri Opani ajak anaknya bertemu Putra Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, baru-baru ini menjenguk suaminya yang sedang mendekam di sel tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam sebuah kesempatan, Septia mengungkap kondisi terkini Putra Siregar. Dia bersyukur kerena sang pengusaha berada dalam keadaan yang baik.

"Terkahir ketemu alhamdulillah kondisinya baik, sehat tapi mukanya kelihatan lelah. Mungkin banyak pikiran ya," ungkapnya dikutip dari YouTube Cumicumi, Jumat (27/5/2022).

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak anak bungsungnya untuk menjenguk. Sebelumnya, ada kejadian pilu yang dialami sang buah hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baju Ayah

Ini berkaitan dengan video klip istri Putra Siregar yang berjudul "Terhukum Rindu". Dalam proses pembuatannya, kehadiran Putra digantikan dengan seornag model pria.

"Pas kemarin ada video klip yang aku buat kan ada modelnya pengganti Bang Putra, pakai baju Bang Putra. Nah anak aku, 'Kok pakai baju ayah?'" tutur Septia Yetri Opani.

3 dari 4 halaman

Ingin Bertemu

Setelah kejadian itu, sang anak menjadi rewel. Dia berkeras ingin bertemu ayahnya.

"Jadi dia seperti enggak mau ada yang gantiin ayahnya sampai beberapa hari dia tantrum sampai teriak-teriak kenapa enggak ketemu ayah," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Saat Bertemu

Lalu, seperti inilah reaksi sang buah hati saat bertemu ayahnya lagi untuk pertama kalinya setelah dua bulan lamanya.

"Nah kemarin aku bawa anakku jenguk. Justru pas ketemu ayahnya dia jadi malu-malu, karena sudah enggak bertemu hampir dua bulan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.