Sukses

Istri Ikbal Fauzi Melahirkan Anak Pertama, Sang Bintang Ikatan Cinta Dikaruniai Bayi Perempuan

Bintang Ikatan Cinta Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah telah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah. Lewat akun Instagram, pendukung sinetron Ikatan Cinta ini mengumumkan bahwa sang istri telah melahirkan anak pertama mereka. Sang istri yang berprofesi sebagai dokter ini melahirkan anak perempuan.

Ikbal mengabarkan dengan cara mengunggah foto bayi pertama mereka di Instagram Stories pada Selasa (24/05/2022). “Hii uncle & aunty. Nama aku Latisya Humaira Firdaus. Makasih ya buat semua doa dan ucapan dari uncle dan aunty” tulis pemeran Rendy dalam Ikatan Cinta.

Ikbal juga mengucapkan terima kasih pada sang istri yang telah berjuang selama hamil hingga melahirkan. “Makasih mommy yg udah berjuang buat aku. Love u mom,” tulis pendukung sinetron Istri Kedua.

Tak cuma Ikbal, momen bahagia juga dibagikan oleh Novia. Lewat Instagram terverifikasinya, Novia juga mengunggah beberapa potret bayinya. Bahkan, terlihat Novia sudah memasang aksesoris pada putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bando

Wanita berhijab ini terlihat sudah membuat empat Instagram Stories yang berisi wajah putrinya. Salah satunya, terlihat sang bayi memakai bando. “Dibandoin sama mami,” tulis Novia.

Beberapa potret yang diunggah Novia memperlihatkan sosok sang bayi tengah tertidur pulas. Novia menyebut, putrinya tidur lelap lantaran habis minum susu. “Aku kekenyangan nih, abis minum susu,” tulis Novia.

3 dari 5 halaman

Gemas

Akun fanbase @ikbalfauzi_novia mengunggah sebuah video pada Selasa (24/05/2022). Tampak Ikbal yang memakai masker, membelai lembut sang bayi. Terlihat Latisya berada dalam inkubator.

Ucapan selamat mengalir pada kolom komentar. “Slmt ya ats kehadiran my baby nya ms ikbal,mb novia,” tulis seorang netizen.

4 dari 5 halaman

Setahun

Ikbal dan Novia terbilang cepat dikaruniai keturunan. Pria kelahiran 22 Oktober 1993 ini mempersunting Novia pada 21 Maret 2021. Setelah 14 bulan menikah, keduanya kini jadi orangtua.

Ikbal telah diketahui telah main sinetron sejak 2014. Ia pernah memperkuat Ganteng Ganteng Serigala, Duyung dan Anak Langit. Sosoknya makin dikenal setelah memerankan tangan kanan Aldebaran Alfahri (Arya Saloka) dalam sinetron Ikatan Cinta.

5 dari 5 halaman

infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.