Sukses

Drama Korea Terbaru Welcome to Wedding Hell Siapkan 12 Episode, Siap Menonton?

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea alias drakor terbaru berjudul Welcome to Wedding Hell sudah bisa disaksikan sejak Senin (23/5/2022). Dalam drakor yang berjudul lainnya Marriage White Paper memasangkan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee.

Dalam Welcome to Wedding Hell, Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang senang hati menuruti perintah tunangannya.

Sementara, Lee Yeon Hee, mendapatkan karakter wanita cantik bernama Kim Na Eun yang juga sebagai mempelai wanita. Kim Na Eun memiliki sifat yang penuh kasih saya dan tawa tapi tajam saat bekerja.

Dilansir Soompi, Jumat (21/5/2022), Welcome to Wedding Hell ini memiliki total 12 episode dengan durasi 30 menit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menikmati Cerita

Lee Jin Wook, begitu merekomendasikan drama tentang proses menuju pernikahan ini. Meski begitu ia sempat mempertanyakan tentang insiden saat mempersiapkan pernikahan.

"Saat syuting proyek ini, aku bertanya-tanya apakah insiden (yang terjadi dalam drama) itu nyata. Tapi aku mendengar dari orang-orang yang memiliki pengalaman (dengan pernikahan) bahwa hal yang lebih buruk benar-benar terjadi. Saya pikir (pemirsa) akan dapat bersimpati dengan kenyataan dan menikmati (ceritanya)," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Merekomendasikan

Sementara, Lee Yeon Hee mengungkapkan alasannya merekomendasikan drama Welcome to Wedding Hell.

"Saya benar-benar ingin merekomendasikan (Welcome to Wedding Hell) kepada mereka yang berpikir sama-samar bahwa mereka akan menikah suatu hari dan pasangan yang akan menikah. Ini adalah drama yang membantu Anda memprediksi situasi tertentu yang bisa terjadi atau menghilangkan bagian tertentu selama proses persiapan pernikahan," timpalnya.

 

4 dari 4 halaman

3 Hari

Welcome to Wedding Hell tayang tiga hari berturut-turut yaitu Senin, Selasa, Rabu pada pukul 19.00 waktu setempat. Bagi pecinta drakor, sudah siap untuk menyaksikan drama terbaru?