Sukses

Olla Ramlan Tak Banyak Tuntut Harta Gana-gini, Ogah Ada Jejak Digital Rebutan Anak dengan Aufar Hutapea

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memasuki babak baru dengan menghadirkan dua saksi dari pihak istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (23/5/2022).

Setelah sidang, Olla Ramlan menyampaikan kelegaan karena sidang berjalan lancar. Kepada awak media, ia bicara soal harta gana-gini, pisah rumah, hingga ogah rebutan anak.

Bintang sinetron Nada Cinta juga memastikan hubungan dengan Aufar baik-baik saja meski rumah tangga bermuara ke muka hakim. Ini untuk mengurangi dampak buruk perceraian kepada anak.

“Masih (berkomunikasi dengan Aufar). Semuanya masih baik, maksudnya komunikasi lancar,” katanya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, 23 Mei 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jalannya Sidang

“Kita lihat saja, kita jalani. Alhamdulillah, sidang berjalan dengan baik. Semuanya sesuai dengan apa yang saya harapkan. Insyaallah diberikan yang terbaik,” Olla Ramlan menukas.

Mulanya, ia tak mau banyak bicara kepada awak media. Namun, akhirnya Olla Ramlan buka suara juga. Dalam kesempatan itu, ia membenarkan rumor tak lagi seatap dengan Aufar.

3 dari 4 halaman

Tidak Satu Atap

“Sudah enggak. Nanti saja (alasannya),” jawabnya ringkas. Terkait soal harta gana-gini, Olla Ramlan pun merespons singkat, “Saya enggak banyak nuntut (perihal harta gana-gini).”

Andai nanti majelis hakim mengabulkan gugatan cerai, bintang film Sakral berjanji tidak akan menghalangi komunikasi maupun pertemuan anak-anak dengan Aufar Hutapea.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Bekas Orangtua

“Tidak ada namanya bekas orangtua ya. Tidak ada bekas ibu, tidak ada bekas bapak. Saya rasa kalau anak-anak pastinya bebas saja mau ke saya atau bapaknya,” Olla Ramlan menjelaskan.

“Pada saat dewasa mereka bisa memilih kok, karena saya enggak mau ada jejak digital bahwa ribut-ribut soal anak. Itu enggak baik juga,” aktris kelahiran 15 Februari 1980 mengakhiri.