Sukses

Kourtney Kardashian Menikah Lagi dengan Travis Barker, Kali Ini Digelar Mewah di Italia

Liputan6.com, Portofino - Jangan kaget bila Anda merasa deja vu saat membaca judul soal pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Ya, pasangan ini tak merasa cukup hanya menggelar pernikahan sekali saja, kini keduanya sudah tiga kali melangsungkan pernikahan.

Janji sehidup semati pertama diucapkan ala Las Vegas pada April 2022. Acara yang kedua dilangsungkan secara legal California, Amerika Serikat pada 15 Mei lalu, dan terakhir digelar di sebuah desa di Portofino, Italia, pada Minggu (22/5/2022).

Dilansir dari E! News, prosesi pernikahan digelar di Castello Brown yang didirikan di abad ke-16. Anak-anak pasangan ini datang menyaksikan momen spesial kedua orangtuanya.

Ini termasuk Mason (12), Penelope (9), dan Reign (7). Putri sang drumer Blink-182, Landon (18) dan Alabama (16), berikut putri sambungnya Atiana De La Hoya (22).

Yang manis, anak-anak pasangan ini ikut terlibat dalam pernikahan pasangan yang kerap dijuluki 'Kravis' tersebut. Atiana and Alabama berdiri dalam jajaran bridesmaids, Penelope menjadi flower girl sementara Reign bertugas sebagai pembawa cincin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rombongan Kardashian - Jenner

Rombongan klan Kardashian - Jenner tentu saja tak melewatkan kondangan ini. Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner ikut hadir. Sementara Kris Jenner mengantar putrinya berjalan menuju altar. 

Sementara itu, mantan pasangan Kourtney dan Travis, Scott Disick dan Shanna Moakler, sama-sama tak hadir.

3 dari 4 halaman

Gaun Kourtney

Dalam prosesi pernikahan, Kourtney mengenakan mini dress satin putih dari Dolce & Gabbana. Gaun pendek dengan korset ini dipercantik dengan renda floral yang menonjolkan kesan manis. Menurut Vouge edisi Inggris, desain gaun pengantin ini terinspirasi dari lingerie Italia era 1960-an. 

Highlight lain dari penampilan Kourtney adalah veil pengantin super panjang menyapu lantai yang dikenakannya. Pada bagian ujung tudung ini, terdapat gambar Bunda Maria. Sekadar informasi, Travis Barker juga memiliki tato bergambar wanita suci ini di kepalanya. 

Tulisan "Family Loyalty Respect" juga dibubuhkan di veil Kourtney. Ini adalah kata-kata yang sama dengan yang ditato di kulit sang penggebuk drum.

4 dari 4 halaman

Mawar Merah Putih

Kourtney menyempurnakan penampilan dengan mengenakan pump berwarna serupa dengan gaunnya. Ia juga menggenggam buket bunga mawar merah dan putih, yang memiliki makna spesial dalam hubungan pasangan ini. 

Seperti diketahui, saat Travis melamar sang kekasih hari di Montecito pada Oktober tahun lalu, ia mengajukan pertanyaan "will you marry me" dengan hamparan bunga mawar dengan warna ini. 

Selamat, Kravis!