Sukses

Kim Hee Sun Sampaikan Pesan Menyentuh Begitu Drakor Tomorrow Tamat

Liputan6.com, Jakarta - Seiring berakhirnya drama Korea alias drakor Tomorrow pada Sabtu (21/5/2022), nama Kim Hee Sun menjadi sorotan. Pasalnya, perannya sebagai malaikat maut bernama Goo Ryun dibuat sangat memesona dengan paras yang memikat.

Di balik perannya di Tomorrow, Kim Hee Sun berhasil membuat para penggemarnya terpesona dengan kalimat penutupnya saat resmi mengakhiri peran Goo Ryun sejak 1 April 2022. Ungkapan yang disampaikan Kim Hee Sun terkesan menyentuh hati.

Rupanya, dari situ diketahuilah bahwa Kim Hee Sun memang sudah memupuk perannya untuk bisa menyampaikan pesan penting kepada para penontonnya. Salah satunya adalah topik yang sangat sensitif untuk orang Korea Selatan, terutama di kalanngan selebriti.

"Aku gembira karena ada banyak orang yang mengenali pesan baik yang ingin kusampaikan melalui 'Tomorrow'. Sepertinya lebih banyak orang bersimpati dengan topik bunuh diri karena itu adalah sesuatu yang tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia," ujar Kim Hee Sun dalam keterangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Peran yang Berharga

Sebelum menyampaikan terima kasih kepada para pemain, kru, hingga penonton drakor Tomorrow, Kim Hee Sun mengungkapkan bahwa peran Goo Ryun yang dimainkannya membuatnya merasa tak sia-sia bisa terlibat di drama tersebut.

"Waktu hidupku sebagai Goo Ryun sangatlah berharga," ujar Kim Hee Sun sebelum menyampaikan rasa terima kasih.

 

3 dari 3 halaman

Ungkapan Bintang Lain

Ungkapan serupa juga disampaikan dua bintang utama lainnya, Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk. Meksipun peran keduanya berbanding terbalik, pesan yang disampaikan sama menyentuhnya.

"Aku mengerjakan drama ini dengan harapan menjadi diriku yang positif, yang dapat menerima rasa sakit yang membuatku menderita sebagai stimulus baru. Aku pikir aku menyadari dan belajar banyak melalui Tomorrow," ungkap Rowoon SF9

"Di atas segalanya, aku berterima kasih kepada pemirsa yang menonton drama kami dan bersorak dan bersimpati dengan kami. Karena kalian, saya bahagia memerankan Park Joong Gil," ungkap Lee Soo Hyuk.