Sukses

Ayu Aulia Kabarkan Idap Penyakit Leukemia dan Peradangan Rahim

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia kembali membawa kabar kurang menyenangkan. Ia mengunggah sebuah potret tengah terbaring di sebuah ranjang rumah sakit yang belakangan diketahui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Di tangannya tertanam jarum infus, sementara di hidungnya terdapat selang oksigen. Menyertai unggahannya itu, Ayu Aulia mengabarkan bahwa kesehatannya sedang bermasalah.

Wanita yang sempat dekat dengan Zikri Daulay itu mengaku menderita penyakit leukemia serta peradangan pada rahimnya. Tak hanya itu, Ayu Aulia juga mengatakan bahwa ada masalah juga dengan fungsi ginjalnya.

"Hai guys aku terkena penyakit leukimia dan peradangan rahim sehingga rahim ku harus diambil dan aku masih harus berjuang karena fungsi ginjalku sudah tidak baik lagi," tulis Ayu Aulia pada Sabtu (21/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Menutup unggahannya, Ayu Aulia meminta doa kepada warganet agar bisa sembuh dari penyakitnya itu.

"Doain yah teman-teman. Semoga aku bisa cepat sembuh dan bisa menghibur kalian lagi," tutup Ayu Aulia.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Di kolom komentar, banyak yang kemudian memberikan doa dan dukungan untuk Ayu Aulia agar bisa semangat melawan penyakitnya itu.

"cepet sembuh cantikkkkk❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Astrid Kuya.

"beb sini ke penang berobatt , aku lagi dipenang temenin mertua sakit," ajak Bella Shofie.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Ketakutan

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Ayu Aulia merasa sangat sedih dengan kondisi kesehatannya itu. Ia memiliki banyak ketakutan dengan apa yang ia hadapi sekarang.

"Sedih banget hati aku, kayak banyak banget ketakutan," kata Ayu Aulia sambil menyeka air matanya.