Sukses

Johnny Depp Dihantam Pengakuan Ellen Barkin Sang Mantan Kekasih di Persidangan

Liputan6.com, Jakarta Sengketa antara Johnny Depp dan Amber Heard diwarnai saling serang yang terjadi silih berganti. Kali ini, giliran kubu Johnny Depp yang mendapat serangan.

Kali ini yang bersuara adalah Ellen Barkin, aktris dan produser AS, yang merupakan mantan kekasih sang bintang Charlie and The Chocholate Factory. Dalam testimoni berbentuk rekaman yang diputar di pengadilan, aktris 68 tahun tersebut menyatakan awalnya keduanya menjalin pertemanan yang akhirnya berujung pada "hubungan seksual" pada 1994 silam.

Hanya saja, hubungan ini cuma awet beberapa bulan.

Dilansir dari US Magazine, dalam persidangan yang berlangsung pada Kamis (19/5/2022) kemarin, Ellen Barkin mengucapkan sejumlah kesaksian mengenai perilaku masa lalu Johnny Depp.

"Dia ini pria yang pencemburu," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengekang

Ellen mengklaim Johnny Depp adalah sosok yang sangat mengekang. Ia tak jarang ditanya hendak pergi ke mana, dengan siapa, dan apa yang dilakukan semalam. 

Ellen juga menuding Johnny Depp pernah menuduhnya berselingkuh saat melihat ada bekas cakar di punggung wanita ini. "Ia berkeras bahwa bekas cakaran itu muncul karena aku melakukan hubungan seks dengan orang yang bukan dia," kata Ellen. 

3 dari 4 halaman

Lempar Botol Anggur

Ellen Barkin juga mengungkapkan kebiasaan sang aktor mengonsumsi barang-barang memabukkan. "Ia selalu minum-minum dan mengisap ganja," tuturnya. Tak cuma itu, ia mengklaim Johnny Depp menggunakan halusinogen. 

Pemenang Emmy Award ini juga menuding Johnny Depp pernah melempar botol wine ke arahnya, saat terjadi perkelahian antara sang aktor dan teman-temannya. 

Tudingan yang terakhir, sempat dibantah Johnny Depp dalam persidangan melawan The Sun pada Juli 2020. "Aku tak punya masalah dalam mengelola emosi," kata dia kala itu.

4 dari 4 halaman

Tuntut Mantan Istri

Seperti diketahui, Johnny Depp menuntut Amber Heard karena pencemaran nama baik, terkait kolom yang ditulis sang aktris Aquaman di Washington Post pada 2018. Dalam esai yang ditulisnya, Amber Heard menyatakan bahwa dirinya adalah seorang korban kekerasan dalam rumah tangga dan penyerangan seksual. 

Namun, ia tak menulis nama Johny Depp dalam tulisan itu. 

 

Johnny Depp dan Amber Heard pertama bertemu dalam syuting The Rum Diary pada 2009. Keduanya menikah pada 2015, tapi setahun kemudian sang aktris mengajukan gugatan cerai. Pada Januari 2017, keduanya secara legal dinyatakan resmi bercerai.