Sukses

Maliq & D’Essentials Sajikan Tayangan Perjalanan Karir dalam Orkes Semesta

Maliq & D’Essentials melakukannya berkolaborasi dengan Vision+

Liputan6.com, Jakarta Penampilan grup band Maliq & D’Essentials tersaji unik dan menarik dalam sebuah konten. Tayangan perjalanan karir Maliq & D’Essentials dibuat dalam aksi panggung dan juga inteview eksklusif yang diberi nama Orkes Semesta serta akan dirilis pada 22 Mei 2022.

Sajian ini merupakan kolaborasi dengan Vision+.Menariknya, dalam sajian kali ini Vision+ bekerjasama dengan Dolby. Tidak hanya secara visual, dari audio yang dihasilkan juga memanjakan telinga karena menggunakn teknologi dari Dolby, Dolby VisionTM and Dolby Atmos.

"Orkes Semesta memberi sebuah audio experience maupun berupa konser atau interview. Kebetulan untuk season 1 kami meng-higlight Maliq & D’Essentials," kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ saat jumpa pers di XXI Plasa Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Selain menghadirkan aksi panggung dan wawancara esklusif, Maliq & D’Essentials juga berkolaborasi dengan musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Hondo, Lyodra, David Bayu, Ayu Gurnitha, dan Muhammad Hanafi Lubis.

"Kami juga menampilkan kolaborasi lintas genre antara berbagai artis lokal untuk menampilkan budaya musik yang dinamis dan sesuai dengan selera pendengar di masa kini," ujar Clarissa.

 

3 dari 4 halaman

Karir

Sementara itu, Lukman Sardi sebagai Head of Content Original Production di Vision Pictures mengungkapkan soal pemilihan Maliq & D’Essentials sebagai musisi pertama dalam kerjasama ini.

Menurut Lukman Sardi, Maliq & D’Essentials adalah band yang cukup lama menjalani karir musik di Tanah Air.

"Maliq & D’Essentials adalah band yang sudah cukup lama 20 tahun itu panjang dan tetap bertahan di situasi manapun. Kami melihat itu sangat luar biasa ketika tampilkan pertama. Kita mau ada kolaborasi juga," ujar Lukman Sardi.

 

4 dari 4 halaman

Disambut Baik

Kesempatan untuk membuat sebuah karya yang luar biasa ini pun disambut baik oleh Maliq & D’Essentials. Angga, sang vokalis mengaku ini adalah sebuah pencapaian baru bagi bandnya.

Pasalnya, ini adalah kali pertama Angga cs membuat sebuah arsip tentang band secara matang.

"Pas Mas Lukman mau mengarsipkan perjalan Maliq ya kami senang. Ini pertama kali bagi Maliq mendokumentasikan perjalanannya secara proper,” ujar Angga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.