Sukses

Dewi Perssik Ditanya Soal Potret Hamil oleh Anak, Jawabannya Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Kisah rumah tangga Dewi Perssik tentu sudah diketahui banyak orang. Salah satunya, istri Angga Wijaya ini belum melahirkan buah hati dari rahimnya. Namun pada 2007, ia memutuskan untuk mengangkat seorang anak laki-laki bernama Felice Gabriel yang diadopsi sejak usia dua minggu.

Seiring bertambahnya usia Felice Gabriel, Dewi Perssik pun mengajak anak yang sangat disayanginya itu untuk mengobrol dalam sebuah program podcast. Gabriel yang sudah berusia remaja tentunya sudah memiliki banyak pertanyaan yang ada di dalam kepalanya.

Salah satunya adalah pertanyaan soal potret Dewi Perssik saat hamil. Secara tersirat, Gabriel menanyakan seperti apa penampilan ibunya saat sedang hamil dirinya. Tentu pertanyaan itu membuat penonton terkejut lantaran Dewi ternyata belum menceritakan proses kehadiran Gabriel dalam hidupnya.

Lebih mengejutkan lagi, Dewi Perssik menjawab dengan santai pertanyaan Gabriel dengan menceritakan hal yang tak seperti kelihatannya. Ia menyebut foto-foto kehamilannya sudah tak ada lagi di manapun kecuali rekan-rekan wartawan di masa itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengaku Punya Potret Kehamilan

"Mama ada foto pas mama hamil?" tanya Gabriel seperti bisa disimak di kanal YouTube Dewi Perssik.

"Foto pas mama hamil? ada dong. Cuma kan gini ceritanya... Kayak dipindahkan gitu.Terus pas mau jadi artis itu, foto-foto dari kecil semua dikasih sama teman-teman wartawan," ucap Dewi Persik menjawab pertanyaan anaknya.

"Terus pas dikasih, enggak dikasih (dikembalikan) lagi. Jadi semua copy (salinan foto) segala macam itu semua hilang," sambung Dewi Persik.

 

3 dari 4 halaman

Tak Dikembalikan

Dewi Persik juga mengaku kepada Gabriel bahwa ia malu dan tak percaya diri dengan penampilannya saat hamil. Ia juga menyebut sekarang justru malah banyak wanita yang percaya diri dengan penampilan saat hamil sampai dibuatkan foto maternity.

Dulu kalau hamil perutnya gendut, malu," celetuk Dewi Perssik.

"Kalau sekarang, foto hamil lagi tren, ya," ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Balik Bertanya

Dewi Perssik juga bertanya balik kepada Gabriel mengapa putranya tiba-tiba ingin tahu soal foto-foto kehamilan ibunya. Ia pun menduga Gabriel pernah melihat foto beberapa ibu temannya saat sedang hamil.

"Kamu kenapa tanya kayak begitu? Lihat teman-teman kamu foto mamanya sudah gendut perutnya?" ceplos Dewi Perssik.

Mendengar pernyataan Dewi Perssik kepada anaknya, sejumlah warganet pun mengungkapkan beragam pendapat. Biarpun banyak yang terkejut, tak sedikit juga yang memuji Dewi Perssik atas keberaniannya menyampaikan penjelasan seperti itu.