Sukses

Serial Daredevil Versi Disney Digarap, Aktor Utamanya Cameo Pengacara di Spider-Man: No Way Home

Nama Charlie Cox yang menjadi cameo pengacara Matt Murdock di Spider-Man: No Way Home disebut akan tampil lagi menjadi bintang utama di serial Daredevil versi Disney.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi tanda tanya besar di kalangan para penggemar waralaba Marvel Cinematic Universe, akhirnya kepastian seputar serial Daredevil telah disampaikan oleh orang dalam. Serial yang sempat mengudara di Netflix ini akan dilanjutkan kisahnya ke Disney+.

Melansir Variety, belum lama ini, menurut orang terpercaya, nama Matt Corman dan Chris Ord telah digandeng Marvel dan Disney untuk menjadi penulis skenario dan produser eksekutif. Matt terakhir kali menulis serial The Enemy Within, sementara Chris Ord juga kala itu terlibat di dalamnya.

Namun begitu, kabar ini masih berasal dari orang dalam, belum disampaikan secara resmi oleh kedua orang sineas itu. Bahkan, pihak Disney dan Marvel Studios pun masih belum mengumumkannya secara terbuka kepada publik.

Selain kabar tentang terlibatnya dua sineas tersebut isu lain berembus seputar garis besar cerita serta siapa yang akan menjadi pemeran utamanya. Nama Charlie Cox yang menjadi cameo pengacara Matt Murdock di Spider-Man: No Way Home pun mencuat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melanjutkan Kisah di Netflix

Charlie Cox merupakan aktor yang juga menjadi Matt Murdock alias Daredevil di serial Daredevil besutan Netflix yang mengudara sejak 2015. Nama Charlie mencuat lantaran sebuah laporan lain membeberkan garis besar cerita ini.

Melansir The Hollywood Reporter, melalui orang dalam juga, disampaikan bahwa serial ini bakal menjadi kelanjutan dari Daredevil Season 3 yang mengudara pada 2018 lalu.

Daredevil Disney+ menjadi tayangan pertama Marvel Netflix yang akan mendapatkan serial lanjutan baru," ungkap sumber tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Selain Aktor Utama

Selain Charlie Cox yang akan kembali sebagai Daredevil, nama-nama lain yang pernah terlibat di serial besutan Netflix pun bermunculan. Pertama dimulai dari Vincent D’Onofrio, pemeran Kingpin.

Sebelumnya, Vincent yang menjadi antagonis utama di ketiga musim Daredevil sebagai Wilson Fisk alias Kingpin sudah muncul dengan peran yang sama dalam serial Hawkeye pada Desember lalu.

Dari situ, fans pun berharap karakter lain seperti The Punisher, Jessica Jones, dan Luke Cage bisa diangkat kembali ke layar Disney+ dengan aktor yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Dihapus dari Netflix

Menelusuri sisi lain, serial Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, Punisher, dan Defenders kini sudah tak tersedia lagi di Netflix. Disney sudah membeli semua serial itu dan menayangkannya di Disney+.

Hal itu menjadi indikasi besar bahwa mereka sedang melanjutkan proyek baru dengan melanjutkan cerita dari karakter di serial Netflix.

Namun begitu hingga kabar ini dibuat, hanya Netflix Amerika Serikat dan sekitarnya yang sudah bisa menikmati serial-serial Marvel jebolan Netflix tersebut.

Sementara untuk di Indonesia, Disney+ Hotstar belum menayangkan Daredevil versi Netflix dan serial terkait lainnya. Namun, Netflix sudah menghapus semua serial itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.